Saturday, September 23, 2017

5 Manfaat Menekuni Dunia Blogging


rudypratama.com - dijaman seperti sekarang ini, bekerja tidak harus didunia nyata jika kamu mau belajar dan berusaha. Dalam perkembangan teknologi saat ini Bekerja bisa dilakukan dimana saja. Khususnya didunia maya ataupun dunia internet. Internet saat ini tidak hanya berfungsi untuk mencari informasi dan hiburan saja. Namun bisa menghasilkan uang didalamnya. Jika kamu seorang yang kreatif, kamu bisa saja menghasilkan uang diinternet dengan cara menjadi seorang internet marketer, kreator konten video, kreatif writting, dan jasa lainnya. Namun perlu kamu ketahui, untuk bekerja didunia maya internet tidak ada yang instan. Kamu perlu merintisnya terlebih dahulu dalam membangun sebuah impian kamu untuk bekerja didunia maya dalam jangka waktu yang panjang. Ini bisa seperti investasi untuk masa depan kamu nantinya jika kamu serius menekuninya.

Contohnya seperti aktivitas blogging yang menulis konten artikel untuk dibagikan ke ranah publik internet. Menjadi seorang penulis artikel untuk dibagikan ke ranah publik internet, tidak ada yang instan dalam meraih penghasilan yang optimal. dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam merintisnya. Jika kamu memutuskan untuk terjun kedunia perbloggingan, kamu akan dituntut slalu profesional dalam mengelola blog kamu yang nantinya akan dijadikan ladang penghasilan. Sepertinya contohnya kamu diwajibkan untuk slalu mengupdate artikel terbaru diblog yang kamu kelola. Yang kedua, jika kamu sudah mantap ingin serius didunia perbloggingan agar lebih terlihat kamu adalah seorang penulis yang profesional kamu juga diwajibkan untuk menyajikan sebuah konten-konten yang berkualitas dan pastinya harus original hasil karya kamu.

Dan yang paling penting lagi, jika kamu sudah mantap sekali ingin serius didunia perbloggingan awali niat kamu ingin berbagi konten kedunia maya didasari dengan rasa senang ataupun hoby. Ini dimaksudkan untuk kamu yang ingin serius didunia perbloggingan agar tidak gampang bosan dan menyerah dalam berbagi konten setiap saat. Dengan kamu membagikan konten setiap harinya ke blog yang kamu kelola didasari dengan rasa senang ataupun hoby, ini bisa membuat kamu mengalami kesuksesan dimasa yang akan datang didunia perbloggingan. Percayalah ini adalah motivasi dari saya yang sama-sama ingin merintis seperti kamu yang ingin serius didunia perbloggingan ini.

Dalam aktivitas blogging yang setiap harinya kamu akan dituntut update konten dan artikel, ternyata banyak loh manfaat yang akan kamu dapatkan jika kamu serius menekuni bidang ini. Nah, dalam artikel saya kali ini kita akan sedikit membahas manfaat yang akan didapatkan dari aktivitas blogging.

Apa sajakah manfaat yang akan kamu dapatkan jika menekuni aktivitas blogging????

1. Terus Berfikir

Kamu akan terus berfikir mencari inspirasi dan referensi untuk bahan penulisan artikel kamu, ini sangat bermanfaat sekali untuk kinerja otak kamu dan bisa membuat kamu lebih smart nantinya.

2. Pengetahuan Luas

Dengan kamu mencari sumber inspirasi dan informasi setiap saat untuk pembuatan bahan penulisan artikel kamu, ini bisa menjadikanmu seorang yang luas akan pengetahuan berbagai hal.

3. Lancar Mengetik

Selanjutnya dalam menekuni dunia blogging, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dalam pengetikan di keyboard komputer maupun laptop. ini bisa melatih Jari-jari kamu nantinya supaya lebih aktif dan lancar serta terbiasa dan cepat dalam melakukan pengetikan.
Artikel Menarik Lainnya
4. Mendapatkan Teman Baru

Dengan kamu aktif menulis artikel setiap harinya, nantinya kamu akan mendapatkan teman baru yang tidak segan berkomentar di setiap artikel yang kamu bagikan. Ini sangat bermanfaat sekali untuk menambah pertemanan didunia nyata maupun dunia maya.

5. Mendapatkan Pacar Baru

manfaat selanjutnya yang akan kamu dapatkan buat para jones ni, alias jomblo ngenes nes nes mungkin kamu nantinya akan mendapatkan pasangan baru untuk mengisi hari-harimu dikala matahari senja terbenam. Wkwkwkwk

Demikian artikel pembahasan kita pada malam hari ini mengenai manfaat yang akan kamu dapatkan saat kamu menekuni dunia blogging. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata saya ucapkan terima kasih. (Sabtu, 23/09/2017)


EmoticonEmoticon