Friday, September 29, 2017

Cara Membuat Rekening ATM Tanpa Pergi Ke Bank


rudypratama.com - tidak punya rekening ATM? tapi pengen punya rekening atau kartu ATM tanpa perlu mendaftar ke cabang bank yang terdekat? Sekarang sudah sangat bisa gan. Tidak perlu yang namanya datang ke kantor cabang terdekat untuk mendaftar dan mengisi formulir yang sangat panjang dan memakan waktu apalagi harus antri berjam-jam dengan nasabah lain yang ingin bertransaksi. Sekarang sudah ada layanan mandiri e-cash dari bank mandiri. Semua sudah bisa digunakan di satu smartphone saja jika kamu ingin memiliki sebuah rekening atm tapi belum mempunyai KTP dan data-data lainnya.

mandiri e-cash adalah uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi USSD dan aplikasi di telepon seluler yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan seluruh transaksi perbankan dengan mudah dan pastinya hanya dengan genggaman smartphone kamu. Fitur yang ditawarkan dari mandiri e-cash ini adalah kamu bisa melakukan seluruh transaksi perbankan dengan mudah. Kamu bisa transfer uang antar rekening mandiri, terima transferan uang dari rekening orang lain, tarik tunai lewat ATM langsung jika kamu pemegang mandiri e-cash registred. Jika kamu adalah pemegang mandiri e-cash yang unregistred kamu hanya bisa cek saldo, mengisi ulang saldo, mengisi pulsa dan menerima transferan dari rekening orang lain.

Artikel Menarik Lainya
Bagaimana cara mendaftar mandiri e-cash?

Caranya sangat mudah kamu cukup melakukan cara-caranya seperti dibawah ini. 

1. Tekan dial *141*6#

2. Pilih E-cash

3. Pilih menu Admin

4. Pilih menu daftar

5. Masukan Nama Kamu

6. Masukan Kata Rahasia Min 8 Karakter

7. Masukan Pin Yang Kamu Inginkan

8. Ulangi Masukan Pin

9. Selesai.


sampai disini semuanya sudah selesai, kamu bisa mengisi saldo rekening mandiri e-cash kamu menggunakan kartu rekening orang lain ataupun kartu rekening orang tua kamu yang sudah mempunyai rekening dari bank lain ataupun dari rekening bank mandiri. Kamu juga bisa mengisi saldo rekening mandiri e-cash via agen atau cabang kantor mandiri terdekat yang kamu inginkan. Mandiri e-cash juga bisa digunakan via aplikasi. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi mandiri e-cash, kamu cukup mengunduh aplikasinya saja di playstore. Mandiri e-cash ini support seluruh provider kartu perdana. Jadi sangat mudah jika kamu ingin memiliki sebuah rekening. Jika kamu ingin supaya rekening mandiri e-cash kamu bisa melakukan transfer ke rekening orang lain atau pun belanja online. Kamu cukup mengupgradenya saja via atm langsung. Tapi disini kamu membutuhkan sebuah rekening mandiri dari orang lain ataupun bisa meminjam rekening dari orang tua kamu.

Sangat mudah bukan? Buat kamu yang males datang kekantor cabang terdekat kamu bisa menggunakan cara alternatif ini jika ingin mempunyai rekening ATM. Hanya dengan smartphone kamu bisa melakukan transaksi perbankan sekarang. Demikian pembahasan kita mengenai cara memiliki rekening ATM dengan mandiri e-cash. Akhir kata saya tutup pembahasan artikel saya pada hari ini. wasalam.(Jumat, 29/09/2017)

10 comments

wah Ini bisa membuat orang mudah jika ingin membuat atm nih mantap dah thanks infonya

baru tau ane gan,, mantap dah pokok nya

Wihh keren gan , bisa di coba nih nice artikel gan

Wihh keren gan , bisa di coba nih nice artikel gan

Wah ternyata gampang yah.. thanks gan infonya

ealah sekarang lebih gampang ya, dulu saya buat harus di bank dan saldo pertama 500 rb, posisi di bali sih

Fiture baru ya gan jaman sekarang ada ada aja ya gan

harus jadi nasabah mandiri dlu gk ya gan ?

jangan lupa main main ke https://nginy.net :D


EmoticonEmoticon