Thursday, September 21, 2017

Trik Paling Rahasia Aplikasi Whatsapp


rudypratama.com - aplikasi whatsapp saat ini merupakan aplikasi pesan paling populer setelah BBM. Salah satu negara dengan para pengguna aplikasi whatsapp terbanyak ternyata salah satunya adalah negara indonesia. Banyak sekali orang indonesia yang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk chating, berkirim file ataupun video call. Karna kepopulerannya, banyak sekali para pengguna whatsapp dari seluruh dunia yang mencari trik rahasia dari aplikasi ini. Namun, tidak banyak yang tau bahwa aplikasi whatsapp ini ternyata mempunyai trik yang paling rahasia yang tidak diketahui banyak orang.

sebelum kita membahas lebih jauh trik paling rahasia dari whatsapp ini, mari kita lanjutkan membaca artikel ini sampai habis ya teman-teman.

Di internet sana, sudah banyak sekali orang-orang yang membahas berbagai trik dari whatsapp ini. Namun diantara dari mereka hanya membagikan trik-trik umumnya aja yang mungkin sudah diketahui orang banyak. Namun, trik rahasia whatsapp yang akan saya bagikan ini adalah trik paling rahasianya whatsapp. Seperti apakah trik rahasianya?? Langsung aja kita bahas dibawah ini.

Pernah kah kamu berfikir,  kalau selingkuh itu akan indah? jika kamu berfikir selingkuh itu akan indah, kamu salah besar. Selingkuh itu akan indah hanya di awal-awalnya saja. Jika kamu sudah mempunyai pasangan, jangan coba-coba untuk selingkuh ya. Karna diselingkuhin itu rasanya sakit kakak, sakit abang. Nah, buat kamu ni yang sudah mempunyai pasangan, pernah gak kamu saat sedang online di whatsapp takut ketahuan pacar kamu? Padahal kamu sudah janji mau tidur. Kalau iya, inilah trik paling rahasia whatsapp yang paling kamu cari. Bagaimanakah caranya supaya tidak ketahuan online???? Langsung saja kita bahas dalam edisi tutorial trik paling rahasia aplikasi whatsapp dibawah ini.

Artikel Menarik Lainnya
Jika kamu tidak ingin ketahuan online saat membalas chat orang lain caranya adalah sebagai berikut:

1. Matikan terlebih dahulu paket data kamu.

2. buka aplikasi whatsapp.

3. Balas lah pesan orang yang ingin kamu chat (paket data masih dalam keadaan mati).

4. Otomatis pesan kamu tidak akan terkirim.

5. Close aplikasi whatsappnya, kemudian kamu aktifkan paket datanya kembali. Selesai.

pesan kamu pun akan terkirim dan kamu tidak akan ketahuan online saat membalasnya tadi. Itulah trik paling rahasia whatsapp yang tidak banyak diketahui sebagian orang saat ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih. (Kamis, 21/09/2017)

2 comments

waduh baru tahu klo da trik seperti ini, bagus bagus


EmoticonEmoticon