Tuesday, October 10, 2017

Cara Menghemat Baterai Smartphone

menghemat baterai smartphone

rudypratama.com - handphone  sekarang sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang, saat kamu jauh dari orang tua pastinya kamu membutuhkan handphone untuk berkomunikasi dengan mereka bukan??? Apalagi kalau kamu lagi liburan, handphone/smartphone adalah salah satu senjata utama untuk diandalkan. Untuk apa vang??? Untuk selfie lah, Bener kan? Selfie pakai kamera dslr sekarang udah gak jaman men. Hp sekarang udah canggih-canggih untuk selfie. Gak kalah sama jepretan nya kamera dslr.

Dan taukah kalian? Saat kamu jauh dari orang tua, atau lagi liburan. Saat smartphone kamu lagi mati atau lagi lowbet, Gak bisa nelfon orang tua, gak bisa selfie, padahal lagi liburan di tempat yang terbilang sangat indah. Gimana perasaan kamu?? Menyesal sudah pasti!? Hahaha... Ditulisan saya pada hari ini di blog saya ini ingin memberikan sebuah tips menghemat baterai smartphone 2 kali lipat dari biasa nya dengan memanfaatkan fitur yang ada di dalam smartphone itu sendiri. Bagaimana kah caranya?? Sangat simple. Scroll down now...........!!!
Artikel Menarik Lainya

menghemat baterai smartphone

menghemat baterai smartphone


Dengan mengaktifkan fitur mode penerbangan pada smartphone, kamu akan mematikan aplikasi pesan, panggilan, bloetooth, jaringan seluler dan lain-lain. secara otomatis kamu akan menghemat baterai 2 kali lipat dari biasa nya. Dan dijamin baterai smartphone kamu tidak akan berkurang dan tahan sampai kapan pun selagi kamu tidak menyentuh dan menggunakan nya. Demikian artikel menarik mengenai cara menghemat baterai smartphone. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. jika kalian suka dengan artikel ini silahkan dibagikan. jika kalian ingin mengetahui update terbaru dari blog ini silahkan kamu berlangganan ya. terima kasih.(Selasa, 10/10/2017)


EmoticonEmoticon