Monday, October 2, 2017

Cara Meningkatkan Sinyal Handphone Dengan Stiker


rudypratama.com - kekuatan sinyal pada suatu hp merupakan hal yang paling utama untuk bisa menerima pesan, telepon dan akses internet. Jika kekuatan sinyal kamu bagus, tentu akan sangat stabil untuk melakukan panggilan telepon dan akses internet. Namun, bagaimana jika kartu provider yang kamu gunakan justru kekuatan sinyalnya sangat buruk atau bisa dibilang kurang stabil. Tentu hal ini akan membuat kita merasa jengkel pastinya. Sangking jengkelnya pasti kamu sering membanting hp kamu bukan? Padahal itu bukan kesalahan hp kamu melainkan kesalahan kartu provider yang kamu gunakan yang memberikan sinyal tidak stabil kepada pelanggannya.

Kita tahu bahwa diindonesia kekuatan sinyal dari berbagai kartu provider memang masih sangat kurang stabil. Ini mungkin bisa saja disebabkan oleh berbagai kondisi geografis yang ada diindonesia, seperti infrastruktur pembangun dan lain sebagainya yang menjadi penyebab kurangnya masalah sinyal yang tidak stabil diberbagai wilayah indonesia. Di indonesia sendiri memang sudah ada provider dengan kekuatan sinyal yang sangat stabil. Namun terkadang provider tersebut sering sekali mengalami sinyal kurang stabil juga. Ya namanya buatan manusia tentu tidak terlepas dari kesalahan dan tidak selalu sempurna.

Memperkuat sinyal handphone dengan stiker

Dijaman sekarang ini, ada saja teknologi yang sudah tercipta untuk mengatasi berbagai masalah keluhan. Contohnya seperti yang akan kita bahas berikut ini. Cara meningkatkan sinyal hp dengan bantuan stiker. Tentunya stiker yang kita maksud disini bukanlah stiker pada umumnya ya. Tapi stiker khusus yang sudah dimodifikasi oleh pembuatnya untuk mengatasi masalah kurangnya sinyal yang tidak stabil pada handphone. Nama stiker ini adalah generation X-plus (gen X-plus) kamu bisa membeli stiker ini ditoko-toko online yang ada diindonesia. Harganya juga sangat murah dan sangat terjangkau pastinya. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Kamu cukup menempelkan stiker ini tepat didekat antena handphone kamu.

Artikel Menarik Lainya
Berikut penampakan gambarnya dibawah ini:

Memperkuat sinyal handphone dengan stiker

Sesudah kamu menempelkan stiker ini didekat antena handphone kamu, silahkan cek sinyal kamu sudah bertambah atau belum. Jika belum bertambah, berarti kamu salah menempelkan stiker ini tidak pada tempatnya didekat antena handphone. Sangat mudah sekali bukan? Demikian pembahasan kita pada hari ini cara meningkatkan sinyal handphone dengan bantuan stiker dijamin work 100%. Cara ini sudah saya buktikan sendiri. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua. Akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih.(senin, 02/10/2017)


EmoticonEmoticon