Tuesday, October 3, 2017

Cara Menonton Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain


rudypratama.com - aplikasi youtube saat ini merupakan aplikasi yang wajib ada didalam smartphone kita. Maka tak heran di setiap smartphone milik temen kamu pasti terdapat aplikasi youtubenya. ini membuktikan bahwa youtube sekarang ini sudah semakin populer saja. Sebab banyak sekali hiburan-hiburan menarik didalamnya yang tidak pernah kamu nikmati di televisi pada umumnya. Youtube adalah platform jejaring sosial video pengganti televisi dimasa sekarang ini. Penggunanya diindonesia sudah hampir mencapai 10 juta orang dari berbagai wilayah diindonesia. Mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua sering sekali mencari hiburan di situs youtube ini.

Untuk membuka aplikasi youtube atau situsnya, kamu diwajibkan mempunyai kuota internet untuk menonton berbagai video didalamnya. Namun begitu, banyak sekali orang indonesia yang setiap hari tetap saja membuka youtube untuk sekedar mencari hiburan ataupun mencari informasi. Padahal saat ini harga kuota internet yang ada diindonesia harganya sangat mahal-mahal. Ya mungkin buat sebagian orang yang mempunyai penghasilan tetap setiap bulannya bisa menonton youtube setiap hari. Dengan adanya smartphone yang terlahir sekarang ini, menonton youtube jadi lebih mudah dan menyenangkan tanpa harus membuka laptop ataupun komputer. Namun sering kali pengguna aplikasi youtube dismartphone mengeluhkan berbagai kendala yang dihadapi seperti saat sedang asik menonton youtube, pengguna smartphone tidak bisa membuka aplikasi lain seperti aplikasi chat dan lain sebagainya.

Padahal jika bisa membuka aplikasi lain saat menonton youtube itu akan sangat menyenangkan dan kita tidak perlu bolak-balik kembali ke aplikasi youtube. Tapi tunggu dulu, kendala yang sering kamu alami tersebut ternyata ada solusinya loh. Bagaimakah solusinya? Akan kita bahas cara-caranya diartikel saya selanjutnya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
Cara menonton video youtube sambil membuka aplikasi lain

1. Instal aplikasi "Stream" di playstore

2. Sesudah terinstal buka kembali aplikasi youtube

3. Pilih video yang akan kamu tonton

4. Klik tombol berbagi divideo tersebut

5. Pilih bagikan ke aplikasi "Stream"

6. Selanjutnya pop up video akan muncul

7. Tutup aplikasi youtube

8. Selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menonton youtube sambil membuka aplikasi lain. Demikian pembahasan kita hari ini mengenai cara menonton video youtube sambil membuka aplikasi lain. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih.(Selasa, 03/10/2017)


EmoticonEmoticon