Wednesday, October 18, 2017

Kehidupan Mahasiswa Malam Stmik Royal Kisaran


rudypratama.com - kehidupan para mahasiswa stmik royal kisaran yang mengambil kuliah pada malam hari, tentu tidak sama dengan kehidupan para mahasiswa stmik royal yang mengambil kuliah pada pagi hari. perbedaan inilah yang mendasari seseorang mahasiswa yang mengambil kuliah pada malam hari mendapatkan julukan mahasiswa rajin dan kreatif. Kenapa saya bilang begitu? Sebab mahasiswa stmik royal yang mengambil kuliah pada malam hari tentu akan dicap oleh semua dosen sebagai pekerja. Tentu hal ini akan membuat banyak dosen mengira semua mahasiswa stmik royal yang mengambil kuliah pada malam hari semuanya adalah pekerja. Padahal aslinya tidak semua mahasiswa stmik royal yang mengambil kuliah pada malam hari bekerja. Ada juga yang tidak bekerja dan ada juga yang bekerja. Memang sih, kebanyakan mahasiswa malam adalah pekerja. Tapi tidak semuanya.

Buat para pembaca yang masih awam dengan kampus stmik royal kisaran, saya selaku penulis dari blog rudypratama.com akan menjelaskannya terlebih dahulu secara singkat. Stmik royal merupakan sekolah tinggi manajemen ilmu komputer yang berada di provinsi sumatera utara. Tepatnya dikota kisaran kabupaten asahan. Kampus stmik royal saat ini masih memiliki 2 bidang jurusan yaitu jurusan Sistem Komputer dan Sistem Informasi. Stmik royal juga memiliki 2 jadwal masuk yaitu pagi dan malam buat para pekerja yang ingin melanjutkan sekolahnya pada malam hari. Buat para mahasiswa yang mengambil kuliah pada pagi hari di stmik royal kisaran tentu berbeda dengan mahasiswa yang mengambil kuliah pada malam hari. Jika para mahasiswa yang mengambil kuliah pada pagi hari akan terasa sangat panjang jadwal kuliahnya, tentu berbeda dengan mahasiswa yang mengambil kuliah pada malam hari yang cukup singkat jadwal kuliahnya.


Stmik royal kisaran saat ini terus berbenah meningkatkan fasilitas dan kurikulum pembelajarannya. Jadi setiap tahunnya, distmik royal kisaran akan selalu ada perubahan. Ini membuktikan bahwa kampus stmik royal kisaran akan terus serius mendidik dan memberikan yang terbaik untuk para mahasiswanya. Jadi buat kamu yang ingin bergabung disekolah tinggi manajemen ilmu komputer royal kisaran setiap tahunnya akan berkualitas dididik dan diberikan kurikulum pembelajaran yang selalu terus diupgrade oleh pihak akademik dan pastinya kamu akan menjadi manusia yang lebih berkualitas dibidangnya setelah lulus nantinya.
Artikel Menarik Lainya
Suka Duka Kuliah Malam?

Mungkin terbesit dipikiran para pembaca blog rudypratama.com enak gak sih kuliah malam? Jawaban singkatnya adalah enak gak enak. Kenapa enak gak enak? Ya itu tadi, selalu ada suka dan dukanya. Namun ditulisan saya ini kita tidak ngomongin sukanya melainkan akan membahas dukanya saja. Apa sih dukanya? Sudah tau lah ya apa duka yang dimaksud. Kebanyakan mahasiswa yang mengambil kuliah malam kan sebagian besar dari mereka itu bekerja dan usai bekerja mereka lanjut kuliah lagi. Gak kebayangkan capeknya kayak gimana. belum lagi beban yang dikasih dosen pada mahasiswanya. Sebab dosen itu tidak memandang kamu kerja atau tidak. Yang dia tau adalah dia mengajarkan kamu dan mendidik kamu sebaik mungkin untuk menjadi mahasiswa yang berkualitas nantinya. Belum lagi kamu menghadapi dinginnya malam saat kamu pulang kuliah. Buat para mahasiswa cewek ni yang ngambil kuliah malam, Kalian luar biasa. Idaman aku lah pokoknya. Kalian wonder women. I love you Wkwkwk

sebelum artikel ini saya terbitkan saya sendiri sekarang ini juga masih dalam tahap menggali ilmu di kampus stmik royal kisaran dari tahun 2014 sampai tahun 2017 sekarang ini, mengambil kuliah pada malam hari dan sudah memasuki semester 7 (tujuh) di jurusan Sistem Komputer. Nama saya Rudy Pratama akhir kata seperti biasa saya sudahi tulisan artikel saya pada hari ini. Wassalamualaikum.(Rabu, 18/10/2017)


EmoticonEmoticon