Tuesday, October 10, 2017

Suka Duka Kuliah Jurusan Manajemen Informatika Dan Komputer

suka duka anak stmik

rudypratama.com - pada dasarnya seseorang yang ingin melanjutkan pendidikan di level mahasiswa adalah orang yang bertujuan untuk mencari ilmu dan menambah wawasan nya. Begitu juga dengan mahasiswa-mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di perkuliahan manajemen informatika dan komputer. Meski terkadang terkesan dan terlihat sangat horor dengan barisan dan pola-pola codingnya, namun diperkuliahan manajemen informatika dan komputer ini menurut saya pribadi lebih mengarah ke manajemen data analisis. Meskipun begitu, di perkuliahan manajemen informatika dan komputer ini ada suka dan duka nya seperti yang saya dan rekan-rekan saya alami sampai saat ini. Seperti apakah suka dan duka nya? Berikut akan saya rangkum dibawah ini dan diharapkan bisa menjadi penyemangat buat adik-adik yang baru mau masuk di perkuliahan manajemen informatika dan komputer ini.

1. Mudah Mendapatkan Pekerjaan.

kuliah manajemen informatika dan komputer menurut analisa saya pribadi, gampang mendapatkan pekerjaan. karena jurusan ini sangat diminati perusahaan-perusahaan untuk kedepan nya. Sebab perusahaan-perusahaan saat ini memiliki prospek sangat besar untuk menambah sumber daya manusia nya di bidang IT.

2. Punya Skil Dan Keahlian.

Meskipun saya sendiri belum tamat di perkuliahan manajemen informatika dan komputer ini, saya dan rekan-rekan saya sangat optimis lulusan manajemen informatika dan komputer setelah tamat, sedikit nya akan mempunyai keahlian. Apabila saya dan rekan-rekan saya tidak ingin bekerja pada perusahaan maka lulusan manajemen informatika dan komputer ini akan cukup berbakat dalam memulai usaha atau freelance dengan penghasilan yang memadahi tentunya.

3. Wajib Tau Bahasa Pemrograman.

Dalam study kasus yang sedang saya analisa sampai saat ini mengenai perkuliahan manajemen informatika dan komputer, kamu di wajibkan untuk mengenal dan mempelajari semua bahasa pemrograman nya. yang menurut saya mungkin terlihat horor dan lumayan rumit. 

4. Masa depan cerah.

kuliah manajemen informatika dan komputer memiliki potensi besar masa depan kamu akan cerah. Saya tidak bermaksud mengunggulkan perkuliahan manajemen informatika dan komputer ini. Namun, berdasarkan riset lulusan nya rata-rata memang berpenghasilan tinggi.
Lulusan manajemen informatika juga di perhitungkan dalam pergaulan masyarakat saat ini sebagai penasehat teknologi.

5. Diwajibkan Mampu Menciptakan Teknologi Terbarukan

Nah, kalau yang satu ini terlihat sangat horor ya menurut saya pribadi. Dalam perkuliahan manajemen informatika dan komputer pada tahap akhir, kamu di wajibkan menciptakan sebuah penemuan teknologi yang bisa membantu permasalahan-permasalahan yang sering di hadapi oleh semua orang atau sebuah perusahaan. bisa dengan metode program aplikasi sampai dengan metode smartcity yang Di kombinasikan dengan sentuhan teknologi.
Artikel Menarik Lainya
mungkin dalam artikel ini lebih banyak sukanya ya daripada dukanya. karena duka yang dialami seorang yang sedang kuliah di bidang manajemen informatika dan komputer adalah codingnya saja menurut saya pribadi, karna setiap mahasiswa yang masuk kuliah di manajemen informatika dan komputer diwajibkan mengetahui barisan coding-coding nya saja. mungkin ini akan terlihat sangat horor buat sebagian mahasiswa karna harus tau dan menghapal coding yang ada didalam jurusan ini.
Demikian artikel Tentang Suka dan duka kuliah manajemen informatika dan komputer menurut pengalaman pribadi. semangat terus buat rekan-rekan yang sedang menggeluti bagian urutan ke lima. Yang menurut saya titik akhir yang paling menyehatkan badan khusus ny di bagian dengkul. semoga informasi ini bisa membuat kita semua lebih bersemangat lagi. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. (Selasa, 10/10/2017)


EmoticonEmoticon