Monday, October 16, 2017

Teknologi Canggih Seperti Apakah Yang Digunakan Youtube?


rudypratama.com - youtube merupakan situs streaming video paling populer hingga saat ini. Banyak sekali para penggunanya diberbagai belahan dunia Tak terkecuali dengan negara kita sendiri indonesia yang warganya sangat menyukai situs streaming video ini. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai ke yang tua sering sekali mencari hiburan disitus streaming video youtube. Untuk bisa mengakses situs youtube para pengguna diwajibkan untuk mempunyai kuota internet yang cukup untuk menonton videonya. Saat ini situs youtube tidak hanya berguna untuk mencari hiburan dan menonton video saja. Namun banyak orang indonesia yang memanfaatkan youtube saat ini untuk mencari uang penghasilan tambahan.

Buat mereka yang terbiasa kreatif, mungkin akan sangat mudah untuk menghasilkan uang dari youtube dengan menjadikan diri mereka sebagai kreator konten video youtube. Dengan menjadi kreator konten video youtube, kamu nantinya bisa menghasilkan uang dari youtube menggunakan layanan adsense dari google. Untuk saat ini, kreator konten video youtube dari berbagai wilayah diindonesia sudah sangat banyak sekali bertebaran di situs youtube. Dan mereka rata-rata sudah berhasil menghasilkan uang tambahan dari situs youtube. Namun disini kita tidak sedang ingin membahas untuk menjadi kreator konten video youtube melainkan ingin membahas bagaimana situs youtube menyediakan space bandwidh format penyimpanan video mereka?

Mungkin buat para pembaca, ada yang sama penasarannya dengan saya? Jika ya, berarti kamu satu pemikiran dengan saya. Inilah alasan yang mendasari saya untuk membuat tulisan ini. Jika setiap harinya para kreator konten video youtube mengupload karya mereka ke situs youtube, otomatis kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh pihak youtube akan berkurang. Apalagi situs youtube setiap harinya kedatangan video baru yang jumlahnya tidak satu dua saja. Bisa dipastikan bahwa situs youtube setiap harinya akan ada video terbaru sampai ribuan. Inilah yang menjadi sebuah pertanyaan saya hingga saat ini. teknologi seperti apakah yang dipakai situs youtube untuk menyediakan penyimpanan videonya? Jika sebuah website saja memiliki over atau memiliki batasan penyimpanan sebuah file, terus bagaimana dengan situs youtube? Teknologi seperti apa yang mereka gunakan untuk menyediakan penyimpanan file-file video mereka yang tidak pernah over maupun kelebihan muatan penyimpanan video hingga saat ini.
Artikel Menarik Lainya
Inilah hebatnya situs youtube, sudah dipastikan mereka menggunakan teknologi yang paling canggih untuk menyediakan format penyimpanan file-file video mereka di server. Hingga tulisan ini diterbitkan, saya pun tidak mampu mengungkapkan teknologi seperti apakah yang dipakai situs youtube untuk menyimpan format file-file video mereka yang tidak pernah over maupun kelebihan muatan. Salut dengan teknologi youtube. Demikian pembahasan kita mengenai teknologi seperti apakah yang dipakai situs youtube untuk menyimpan file video mereka. Akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih.(Senin, 16/10/2017)


EmoticonEmoticon