Friday, November 24, 2017

5 Antivirus Gratis Terbaik

5 Antivirus Gratis Terbaik

rudypratama.com - Komputer sangat rentan dengan program berbahaya yang bisa merusak sistem dalam beberapa detik saja. jika anda pengguna komputer yang aktif, anda wajib memberikan perlindungan untuk menjaga sistem komputer anda dari berbagai serangan virus yang tidak diinginkan. Apakah Anda sedang mencari program antivirus gratis untuk mempertahankan komputer Anda dari serangan virus berbahaya? Maka Anda harus memperhatikan beberapa tips tentang cara memilih program anti virus terbaik.

karena ada banyak perusahaan keamanan cyber yang menawarkan perlindungan gratis dengan berbagai program antivirus yang mereka miliki. memiliki alat perlindungan antivirus yang terpercaya sangatlah penting. Tentu saja, program antivirus premium akan lebih canggih dan diunggulkan, tapi Anda juga bisa menemukan program anti-virus canggih yang tidak mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Tanpa banyak membuang waktu mari kita simak ulasan 5 antivirus gratis terbaik dibawah ini. Anda bisa langsung memasang antivirus gratis dibawah ini untuk perlindungan komputer dari serangan virus berbahaya.

Artikel Menarik Lainya
1. Avira Antivirus Gratis

Avira Free Antivirus menganalisa seluruh sistem dengan satu klik tombol sederhana. Program ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Avira Free Antivirus membuat perisai yang membela sistem lengkap dari semua jenis malware termasuk virus, trojan, worm dan spyware. Program ini bekerja pada sistem pemindaian awan, yang berarti bahwa setiap deteksi yang mencurigakan akan dikirim langsung ke server online dan diperiksa secara real time, dan kemudian respons dikirim ke program komputer pengguna. Mungkin salah satu kelemahan dari anti-virus gratis ini adalah memperlambat komputer selama pengujian sistem. Alat ini dibangun untuk melindungi pengguna Windows dan Mac.

Download

2. Avast Free Antivirus

Versi gratis Avast Antivirus adalah produk pemenang penghargaan yang memberikan perlindungan real-time untuk perangkat yang diinstal. Antivirus ini mampu mendeteksi program berbahaya. Program ini dapat memblokir situs phishing, perangkat lunak perusak seperti ransomware, mendeteksi virus, adware dan juga mendeteksi program usang yang tidak diinginkan. Anda dapat dengan mudah mendeteksi dan memperbarui program yang mungkin memiliki kerentanan keamanan, dan ini akan membantu Anda mencegah serangan hacking pada komputer anda. alat ini gratis tersedia untuk Windows, Mac dan Android.

Download

3. AVG AntiVirus Gratis

AVG AntiVirus Free merupakan pilihan bagus bagi mereka yang mencari perlindungan antivirus gratis. Antivirus ini memindai sistem untuk masalah perangkat lunak perusak dan kinerja dan memberikan perlindungan real-time, yang memblokir unduhan berbahaya dan mencegah program berbahaya menginfiltrasi sistem komputer. Program ini diperbarui secara berkala, yang berarti Anda tidak perlu khawatir dengan update terbaru karena program tersebut mendownload definisi virus terbaru dari servernya secara otomatis. Selain itu, alat gratis ini kompatibel dengan Windows XP SP3, 7, 8, dan 10, dan juga Mac OS 10.8 dan yang lebih baru, menjadikan pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang tidak ingin membayar program perlindungan komputer.

Download

4. BitDefender Antivirus Free Edition

Edisi gratis BitDefender Antivirus menyediakan seperangkat fitur yang kaya bagi mereka yang tidak ingin membayar program keamanan. Perangkat lunak ini menjamin pemeriksaan sistem dan penghapusan virus yang efektif, pengendalian aktif atas ancaman, serta fitur anti-phishing dan anti-penipuan yang sangat baik. Perangkat lunak ini mengontrol aplikasi yang berjalan dan menguncinya jika mendeteksi perilaku yang mencurigakan, dan juga mencegah akses ke situs yang menipu untuk mencuri data dari pengguna. BitDefender Antivirus Free kompatibel dengan Windows 7 SP1, 8, 8.1 dan 10, namun perusahaan juga memberikan solusi perlindungan bagi pengguna Mac dan Android.

Download

5. Panda Antivirus Gratis

Panda Free Antivirus adalah pilihan lain bagi mereka yang mencari perlindungan komputer gratis. Alat ringan ini kompatibel dengan Windows 10, 8 / 8.1, 7, Vista, dan XP juga. Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Panda Free Antivirus mengamankan perangkat USB Anda dari banyak infeksi dan menyediakan fitur "Rescue Kit", yang membantu mendisinfeksi PC dalam situasi kritis. Salah satu fitur yang berguna dari Panda adalah bahwa ia menyediakan perlindungan real-time, yang berarti dapat mengamankan PC Anda dan akan memblokir usaha yang tidak sah untuk menginstal program berbahaya di sistem Anda.

Download

demikian 5 antivirus gratis terpercaya, 5 antivirus gratis terbaik yang wajib kamu pasang dikomputer. jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan keteman. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Jumat, 24/11/2017)


EmoticonEmoticon