Tuesday, November 21, 2017

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

Antivirus Terbaru Dari Kaspersky

rudypratama.com - Perusahaan keamanan dan antivirus cyber yang populer Kaspersky telah meluncurkan sistem operasi hack-proof terbarunya yaitu Kaspersky OS. Sistem operasi baru telah dikembangkan selama 14 tahun terakhir dan telah memilih untuk merancang dari nol daripada mengandalkan Linux. Kaspersky OS memulai debutnya di Kraftway Layer 3 Switch, CEO Eugene Kaspersky mengatakan dalam posting blognya, tanpa mengungkapkan banyak rincian tentang sistem operasi barunya. Layer 3-switch adalah alat pertama untuk menjalankan Kaspersky OS, yang dirancang untuk jaringan dengan persyaratan ekstrim untuk keamanan data dan ditujukan untuk perangkat infrastruktur penting dan Internet Things (IoT).

Apa yang baru di Kaspersky OS daripada yang lain?

Kaspersky OS didasarkan pada Arsitektur Mikrokernel atau OS baru yang aman didasarkan pada arsitektur microkernel yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sistem operasi mereka sendiri. Jadi, tergantung pada kebutuhan spesifik pengguna, Kaspersky OS dapat dirancang dengan menggunakan berbagai blok modifikasi dari sistem operasi. Kaspersky OS adalah non-Linux. Ya, salah satu dari tiga fitur khas utama dari OS baru yang disebutkan oleh Kaspersky adalah bahwa sistem operasi GUI-less telah dibangun dari awal dan tidak mengandung "bahkan sedikit pun bau LinuxSemua sistem operasi yang populer tidak dirancang dengan keamanan, jadi lebih mudah dan aman untuk memulai dari awal dan melakukan semuanya dengan benar. Itulah yang kami lakukan," kata Kaspersky.

Tapi apa yang membuat Kaspersky OS Hack-Proof?

Ini adalah sistem keamanan bawaan sistem operasi. Ya, sistem keamanan inbuilt Kaspersky OS memiliki kemampuan untuk mengendalikan perilaku aplikasi dan modul OS. Kaspersky OS mengklaim dirinya sebagai OS yang tidak dapat dipungkiri, karena untuk mendapatkan akses yang tidak sah, orang manapun perlu memecah tanda tangan digital dari pemegang akun, yang mungkin hanya dengan komputer kuantum. "Untuk meng-hack platform ini, seorang cyber-baddie perlu memecahkan tanda tangan digital, yang - kapan saja sebelum pengenalan komputer kuantum - akan sangat mahal harganya," kata Kaspersky.

Artikel Menarik Lainya
Kaspersky berbicara tentang serangan DDoS baru-baru ini yang mempengaruhi banyak situs web dalam beberapa bulan terakhir. Dia menjamin bahwa Kaspersky OS akan melindungi perangkat, seperti sistem kontrol industri, SCADA atau ICS, dan IoTs, dari serangan cyber. Yang paling parah adalah serangan DDoS besar-besaran baru-baru ini pada server DNS Dyn, yang merobohkan situs populer seperti Amazon dan Twitter. Serangan itu dilakukan oleh botnet Mirai yang telah menginfeksi perangkat pintar seperti kamera keamanan. Jadi, Kaspersky mengatakan bahwa wajib melindungi IoT dan infrastruktur penting lainnya (seperti industri, transportasi, dan telekomunikasi) dari ancaman TI. "Saya juga berharap ini jelas bahwa itu lebih baik - tidak peduli seberapa sulit - untuk membangun perangkat infrastruktur / IoT sejak awal sedemikian rupa sehingga hacking mereka hampir tidak mungkin. Memang, itu adalah tujuan mendasar dengan Kaspersky OS," katanya. .

demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai Kaspersky Luncurkan Sistem Operasi Yang Aman, Antivirus Terbaru Dari Kaspersky. jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan kesosial media kalian dibawah. dan jangan lupa untuk subscibe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Selasa, 21/11/2017)


EmoticonEmoticon