Wednesday, November 29, 2017

Belajar Ethical Hacking Online

Belajar Ethical Hacking Online

rudypratama.com - Kabar baik buat Anda yang ingin mempelajari ilmu tentang hacking security bahwa saat ini banyak sekali situs-situs yang menawarkan materi pembelajaran seputar ilmu hacking dan security. namun taukah anda, beberapa situs yang tersebar di internet sana yang menawarkan materi pembelajaran seputar ilmu hacking kemananan dan security tidak banyak melalui proses sertifikasi dan akhirnya ketika kamu sudah banyak mengeluarkan uang untuk belajar ilmu tentang hacking ini, akhirnya sia-sia. pada artikel saya hari ini, saya ingin membagikan situs yang benar-benar profesional menawarkan materi pembelajar seputar hacking, Ethical Hacking secara lengkap untuk kamu yang memiliki minat dibidang keamanan teknologi informasi.

Kursus ini sangatlah lengkap, The Ethical Hacking akan memandu Anda melalui keterampilan dasar yang Anda butuhkan untuk memulai perjalanan menuju hacker etis profesional. Kursus yang dilakukan selama 45 jam ini mencakup total 384 materi mendalam, biasanya berharga $ 1,273. namun Anda bisa langsung mengikuti kursus pelatihan online ini seharga $ 39 (diskon 96%) di the hacker news Deals Store.

Artikel Menarik Lainya
Berikut materi kursus yang akan anda pelajari:

1. Ethical Hacker Boot Camp

Kursus ini akan mengajarkan Anda semua tentang pengintaian pasif, pengintaian dan pencacahan, dasar-dasar teknikal, pemetaan jaringan, dan demonstrasi live hacking menggunakan alat seperti Maltego, FOCA, Harvester, Recon-ng, Nmap, dan menscan.

2. Ethical Hacking Course

Kursus ini akan mempelajari dasar-dasar teknik hacking lanjutan, sehingga tidak ada batu unturned.
Seperti namanya, Ethical Hacking Course akan memberikan Anda latihan langsung dalam berbagai teknik peretasan, seperti suntikan SQL, phishing, skrip cross-site, dan hacking email, Metasploit, Keylogger, dan WireShark.

3. Burp Suite untuk Pengujian Penetrasi Web Lanjutan

Kursus ini akan mengajarkan cara menggunakan Burp Suite atau platform perangkat lunak berbasis Java untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. serta teknik bagaimana menggunakan Burp untuk mengotomatisasi serangan tertentu. Burp memberikan Anda kendali penuh, memungkinkan Anda menggabungkan teknik manual mutakhir untuk membuat pekerjaan Anda lebih cepat, lebih efisien, dan lebih menyenangkan.

4. Kursus Pengujian Hacking / Penetrasi Etis Lengkap

Kursus online ini akan membantu Anda menemukan seni Penetration Testing dan Ethical Hacking. Kursus ini akan membawa Anda melalui proses pengujian penetrasi simulasi yang lengkap. Informasi Gathering, Enumeration, Vulnerability Scanning, Exploitation, dan Post Exploitation.

5. Ethical Hacking Certification

Seperti namanya, kursus ini akan memberi Anda pengenalan singkat tentang hacking etis dan bagaimana berhasil dalam industri TI yang kejam. Karena permintaan untuk profesional keamanan mencapai titik tertinggi sepanjang masa, ini adalah suatu keharusan bagi Anda untuk memiliki pengetahuan komprensif mengenai hacking keamanan.

6. Real World Hacking & Penetration Testing

Selain teknik Pengujian Penetrasi yang diperbarui, kursus immersive 5 jam ini akan membawa Anda melewati semua alat dan teknik hacking etis terkini. Anda akan mempelajari segala sesuatu yang dilakukan pen-tester, mulai dari serangan terhadap komputer, jaringan, dan aplikasi web, untuk menemukan serangan DARKNET dan nirkabel.

7. Pelajari Kali Linux dan Hack Perangkat Android

Kursus ini menawarkan banyak pengetahuan tentang Kali Linux. salah satu sistem operasi hacker populer yang hadir dengan lebih dari 300 alat untuk pengujian penetrasi, forensik, hacking dan reverse engineering. Karena sebagian besar data penting Anda tersimpan di smartphone Anda, penjahat cybe sangat menaruh minat tinggi untuk menargetkan smartphone untuk mencuri informasi pribadi Anda, terutama Android, yang merupakan sistem operasi mobile terbesar di dunia. Selain Kali Linux, kursus ini mengajarkan Anda cara hack smartphone dan tablet Android dan mengeksplorasi penanggulangan terhadap setiap jenis serangan untuk mengamankan mereka dari serangan hacking.

demikian pembahasan hari ini. semoga bisa bermanfaat buat kita semua yang ingin mempelajari ilmu tentang keamanan dan security teknologi informasi. jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi seputar artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih.(Rabu, 29/11/2017)


EmoticonEmoticon