Saturday, November 11, 2017

Blogger Indonesia Kampret Amatiran

blogger kampungan

rudypratama.com - sekarang ini sangat banyak sekali anak-anak jaman now yang pengen menjadi seorang blogger dengan harapan bisa terkenal dan mendapatkan uang banyak dari aktifitas nge blognya. di internet juga sudah banyak sekali cara-cara menerangkan bagaimana menjadi seorang blogger yang baik lalu terkenal dan menjadi kaya gara-gara menjadi seorang blogger. untuk menjadi seorang blogger bukanlah perkara yang mudah menurut saya pribadi yang sudah mulai belajar nge blog dari tahun 2012. jika kamu bertanya diforum-forum yang ada di internet, bagaimana sih cara membuat blog yang bagus dan bisa terkenal terus mendapatkan uang banyak dari blogger? hampir semua mengatakan, "buatlah konten yang berkualitas dan bagus pasti akan di baca oleh banyak orang". jika konten yang kamu buat berkualitas dan asli original hasil karya kamu, visitor otomatis akan selalu mengunjungi blog kamu dengan harapan akan selalu ada konten terbaru yang dapat di baca setiap visitor mengunjunginya kembali.

setelah kamu sudah mendapatkan semua informasi yang di butuhkan untuk membangun sebuah blog yang sukses dan terkenal, kamu pun mulai membuat sebuah blog. setelah itu kamu mulai menulis artikel yang bagus dan menerbitkannya ke blogger untuk pertama kalinya. namun, sudah beberapa hari di terbitkan ke blogger, artikel kamu tidak ada yang mengunjungi ataupun membacanya. akhirnya kamu mulai membuat inisiatif ingin membagikan artikel kamu tersebut ke sosial media misalnya seperti facebook dan meminta teman-teman kamu untuk membaca artikel yang kamu bagikan tersebut. dan setelah itu blog kamu sudah ada yang mengunjunginya. sehari, dua hari, seminggu visitor kamu mulai meningkat sedikit demi sedikit. dan akhirnya kamu pun senang karena blog yang baru kamu buat sudah ada pengunjung yang membacanya.

Artikel Menarik Lainya
dan yang terjadi adalah setelah seminggu berlalu, keesokan harinya kamu melihat visitor dari blog kamu menurun drastis sedikit demi sedikit. tapi kamu tidak putus asa, kamu tetap membuat artikel yang bagus dan berkualitas setiap harinya. setelah membuat artikel terus-terusan dan akhirnya setelah 3-4 bulan visitor dari blog kamu mengalami kenaikan trafik misalnya mendapatkan 1000 visitor perbulannya. kamu pun mulai senang dan terus bersemangat untuk membuat artikel yang bagus dan berkualitas. setelah 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan kamu terus konsisten membuat artikel yang bagus dan berkualitas. dan akhirnya visitor kamu semakin hari semakin naik dan naik menjadi 3000, 4000, bahkan sampai 5000 visitor per harinya. setelah blog kamu mendapatkan visitor 5000 per harinya kamu mulai mendaftarkan blog kamu ke Google Adsense untuk mendapatkan uang.

setelah menunggu sampai seminggu lamanya menanti jawaban dari Google Adsense blog kamu ternyata di tolak oleh Google dengan berbagai alasan mungkin template yang sulit dan tidak memenuhi syarat Google Adsense. kamu tidak putus asa dan tetap berjuang untuk memperbaikinya. sampai akhirnya kamu di terima menjadi mitra Google Adsense. setelah 1 tahun bahkan 2 tahun, akhirnya kamu menerima pembayaran pertama dari Google Adsense dan bisa menghasilkan uang dari nge blog.

inti dari artikel ini adalah, kalau kamu ingin membuat sebuah blog tujuannya ingin terkenal, sukses dan mendapatkan uang banyak mending stop dari sekarang. gak usah bikin blog kalau ingin mendapatkan uang dan sukses. buatlah sebuah blog karena kamu senang dan ingin membagikan sesuatu ke orang-orang. akhir kata sampai jumpa di artikel selanjutnya. jangan lupa untuk follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com. semoga bermanfaat.(Sabtu, 11/11/2017)

2 comments

Hehe kapan ya blogku bisa 5000 view per day :-)
,padahal rajin nulis tpi tetap sedikit :'(



Www yukgas id


EmoticonEmoticon