Thursday, November 2, 2017

Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Hp

daftar whatsapp tanpa nomor hp

rudypratama.com - aplikasi whatsapp saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer bagi semua orang. dari mulai anak-anak, remaja, bapak-bapak, emak-emak, sampai nenek-nenek dan kakek-kakek sekarang sudah beralih menggunakan aplikasi whatsapp untuk menggantikan cara lama dalam berkirim pesan dan melakukan panggilan telepon. diaplikasi whatsapp kita tidak hanya bisa berkirim pesan dan melakukan panggilan telepon saja. diaplikasi whatsapp kita juga bisa melakukan panggilan video atau video call yang saat ini sangat digemari oleh banyak orang. panggilan video atau video call sangat cocok buat kamu gunakan diaplikasi whatsapp, saat sedang jauh dari orang tua ataupun jauh dari pacar kamu sekedar untuk melepaskan kangen yang begitu membara di hati kamu.

pada umumnya saat kita ingin membuat sebuah akun whatsapp tentunya kamu diharuskan untuk mempunyai nomor handphone yang aktif untuk bisa menerima kode verifikasi dari akun whatsaap tersebut. namun, jika kamu ingin membuat akun whatsapp tanpa harus menggunakan nomor handphone yang aktif saat ini sangat bisa dilakukan dengan mudah. dalam artikel saya pada hari ini, saya ingin membagikan cara membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor handphone yang aktif. bagaimanakah caranya? caranya sangat mudah dan simple untuk kamu lakukan. berikut akan kita bahas caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Download aplikasi "Hushed" di playstore.

2. Setelah sudah kamu download buka Aplikasinya.

3. Isi "Alamat Email" dan "Password"

4. Selanjutnya klik tombol "Signup"

5. Selanjutnya memasukan kode area. isilah dengan sembarang kode misalnya "123"

6. Selanjutnya klik tombol "Search"

7. Pilih "Random Number"

8. Catat nomor yang sudah didapat.

9. Klik Tombol "Claim"

10. Selesai.

perlu diketahui, bahwa nomor yang sudah kamu dapatkan dari aplikasi "Hushed" tadi bisa kamu gunakan untuk mendaftar ke akun whatsapp. dan sekarang kamu bisa membuat akun whatsapp dengan menggunakan nomor tersebut. mendaftarlah dengan memasukan nomor yang sudah kamu dapatkan dari aplikasi "Hushed" dan setelah itu whatsapp akan mengirimkan kode verifikasi berbentuk sms ke nomor yang kamu masukan tadi. namun kode verifikasi tersebut tidak akan bisa diterima oleh nomor yang kamu daftarkan tadi. kamu hanya bisa menerima kode verifikasi dari whatsapp berbentuk panggilan telepon. selanjutnya kamu bisa mengklik panggil saya di aplikasi whatsapp untuk menerima kode verifikasi tersebut.

demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai cara membuat akun whatsapp tanpa nomor hp. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. jika kamu suka dengan artikel ini silahkan bagikan keteman-teman kalian. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com. kamu juga bisa memfollow akun google plus saya dibawah untuk mendapatkan info update artikel terbaru dan menarik setiap harinya. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. wassalamualaikum.(Kamis, 02/11/2017)


EmoticonEmoticon