Monday, November 6, 2017

Cara Mengisi KRS Stmik Royal Kisaran

isi KRS Stmik Royal Kisaran

rudypratama.com - memasuki sebuah perkualiahan tentunya kamu harus menyiapkan semuanya secara matang. kuliah itu tidak ada yang enak dan gampang. mungkin buat yang baru memasuki perkuliahan akan terasa gampang dan enak dilakukan. kuliah itu awal-awalnya saja satu kelas bisa ramai. namun berbeda halnya jika sudah berganti semester dari tahun ke tahun. akan ada perubahan, para mahasiswanya menghilang satu demi satu bagai ditelan bumi dengan berbagai alasan yang mereka buat. teman kamu pun akan berkurang dari tahun ketahun didalam satu kelas tersebut. inilah yang nantinya akan membuat down kamu apalagi harus kehilangan teman paling dekat.

para mahasiswa yang benar-benar serius untuk menamatkan studinya, akan terlihat jika sudah memasuki semester 5-7. disemester inilah para calon-calon sarjana yang akan serius dan bertahan untuk menamatkan studinya. sebab, disemester ini jika kamu berubah pikiran untuk menyerah melanjutkan studimu akan terasa sia-sia dan buang-buang waktu saja selama ini. jadi, jika kamu berniat serius menjadi seorang sarjana maka bagus-bagus lah dalam bertindak dan memikirkan segalanya yang akan beresiko sia-sia. kuliah bukan hanya untuk gaya-gaya an saja, tapi juga harus mempunyai skil setelah tamatnya.

 jika kamu sudah memasuki perkuliahan disemester akhir, semuanya akan terasa berbeda dan berubah 180 derajat dari apa yang kamu bayangkan selama ini. disemester akhir kamu nantinya akan mulai dipusingkan dengan yang namanya tugas akhir. jadi jangan berfikiran kuliah itu gampang dan enak. belajarlah dengan sungguh-sungguh dan serius untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat. pada artikel saya hari ini saya ingin membagikan cara buat para mahasiswa baru khususnya yang masih semester 1 ataupun semester 3 yang masih bingung dan belum tahu bagaimana cara mengisi KRS (Kartu Rencana Studi) di sekolah tinggi manajemen informatika STMIK Royal Kisaran. berikut caranya dibawah ini.
Artikel Menarik Lainya
1. Buka Situs http://sisfo.stmikroyal.ac.id/home.html

isi KRS Stmik Royal Kisaran

2. Isilah Data NIM - MAHASISWA - Password Kamu


isi KRS Stmik Royal Kisaran

3. Pilih Menu MAHASISWA - KARTU RENCANA STUDI (KRS)


isi KRS Stmik Royal Kisaran

4. Isi Tahun Akademik, Selanjutnya Klik "REFRESH"


isi KRS Stmik Royal Kisaran

5. Selanjutnya Isi Mata Kuliah Sesuai Jurusan Yang Kamu Ambil Seperti Contoh Dibawah Ini


isi KRS Stmik Royal Kisaran

6. Selesai. 


isi KRS Stmik Royal Kisaran

demikian cara mengisi kartu rencana studi (KRS) stmik royal kisaran. jika masih ada yang bingung, kamu bisa menanyakannya melalui email kontak saya yang ada dibagian profile website ini. semoga bisa bermanfaat. jangan lupa untuk follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan info update terbaru. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih.(Senin, 06/11/2017)


EmoticonEmoticon