Wednesday, November 8, 2017

Cara Merekam Video Diandroid Secara Rahasia

aplikasi rahasia

rudypratama.com - biasanya kalau kita merekam video di handphone pasti akan terlihat kalau kita sedang merekamnya. namun, dengan bantuan aplikasi dari playstore dibawah ini kita bisa merekam video secara rahasia ataupun diam-diam untuk kepentingan mata-mata ataupun pengintaian. dengan bantuan aplikasi yang akan saya bagikan dibawah ini, kamu bisa merekam video tanpa ketahuan orang lain. jadi jangan khawatir saat melakukan pengintaian ataupun penyamaran kamu akan dicurigai. langsung saja kita bagikan nama aplikasi yang bisa merekam video secara rahasia dan diam-diam. berikut dibawah ini.

1. Instal Aplikasi "Secret Video Recorder"

aplikasi rahasia

setelah kamu sudah menginstal aplikasi bernama Secret Video Recorder yang ada diplaystore, selanjutnya kamu akan melihat dua buah aplikasi dimenu home yang bernama "Background Video Recorder" Dan "Video Recorder".

2. Buka Aplikasi "Background Video Recorder"

aplikasi rahasia

disini kita akan melihat sebuah persyaratan dan ketentuan yang harus kita terima. maka langsung saja kamu klik "Accept" untuk menerima persyaratan tersebut.

3. Klik Aplikasi "Video Recorder"

aplikasi rahasia

untuk memulai proses perekaman video secara diam-diam kamu bisa langsung mengklik icon aplikasi "Video Recorder" yang ada dimenu home. maka secara otomatis aplikasi tersebut akan memulai langsung proses perekamannya tanpa kamu ketahui. untuk menghentikan proses perekamannya, kamu tinggal klik lagi icon aplikasi "Video Recorder" yang ada dimenu home dan video akan langsung tersimpan di memori handphone kamu.

Artikel Menarik Lainya
bagaimana teman-teman? sangat mudah bukan melakukan perekaman video secara diam-diam dan tidak diketahui orang? ini cocok buat kamu yang ingin melakukan investigasi dengan cara merekam video secara rahasia dan diam-diam dengan bantuan aplikasi Secret Video Recorder. semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua. jika kalian menyukai artikel ini, silahkan bagikan keteman-teman kamu ya. dan jangan lupa follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih.(Rabu, 08/11/2017)


EmoticonEmoticon