Thursday, November 23, 2017

Cara Merubah Pesan Suara WhatsApp ke Teks

Cara Merubah Pesan Suara WhatsApp ke Teks

rudypratama.com - WhatsApp adalah salah satu media sosial terpopuler di luar sana dengan pengguna yang sangat banyak untuk alat berkomunikasi setiap harinya. Alat ini telah dibuat dengan banyak perawatan dan diisi dengan sejumlah fitur bermanfaat oleh para pengembang. Salah satu aspek tentang aplikasi percakapan sosial media cerdas ini adalah bahwa pengguna dapat dengan mudah berbagi sebagian besar jenis file dengan berbagai fitur tambahan. Mereka juga bisa mengobrol dengan teman melalui berbagai mode seperti teks, panggilan video, panggilan suara, berbagi pesan suara, dokumen dan lain-lain. Salah satu cara termudah untuk mengobrol dengan teman adalah dengan mengirim pesan melalui suara di Whatsapp.

Yang harus mereka lakukan adalah membuka pesan suara dan kemudian mendengarkannya. Ini tidak bisa menjadi cara terbaik bagi beberapa pengguna untuk mengenali pesan melalui pendengaran saja, mereka akan lebih menyukai melihat pesan melalui teks langsung. pada artikel hari ini saya ingin menuliskan bagaimana pesan suara di dalam Whatsapp bisa diubah menjadi teks! berikut akan kita bahas bersama cara-caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
Cara Merubah Pesan Suara WhatsApp ke Teks

1. Pertama-tama, Anda harus mendownload aplikasi "Transcriber for Whatsapp" Di Play Store.

2. Buka aplikasi Whatsapp di perangkat Anda. 

3. kemudian buka obrolan di mana Anda ingin mengubah pesan suara menjadi teks. 

4. Setelah Anda menemukan pesan suara yang ingin Anda kerjakan, pilih dan kemudian ketuk panjang pada pesan suara tersebut.

5. Selanjutnya anda pilih Aplikasi "Transcriber For WhatsApp" kemudian akan secara otomatis mengubah file suara menjadi teks dan kemudian menunjukkannya kepada Anda di layar.


demikian pembahasan artikel Cara Merubah Pesan Suara WhatsApp ke Teks. jika kalian suka dengan artikel diatas silahkan bagikan. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Kamis, 23/11/2017)


EmoticonEmoticon