Monday, November 20, 2017

Cara Order Gojek Terbaru

Cara Order Gojek Terbaru

rudypratama.com - Salah satu roda transportasi terbesar berbasis online dinegara kita adalah Gojek. untuk menggunakan layanannya, baik untuk berpergian ataupun berbelanja kita bisa memesannya dengan aplikasi yang bisa kamu instal diperangkat android ataupun iOS. walaupun penggunaan aplikasi Gojek ini terbilang cukup mudah, namun ternyata banyak sebagian dari kita para pengguna Gojek yang kurang paham untuk menggunakan aplikasi Gojek.

pada artikel hari ini saya ingin memberikan pengetahuan buat kita semua yang belum mengetahui cara bagaimana menggunakan aplikasi Gojek terbaru. jika kamu belum mempunyai aplikasi Gojek, kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu diplay store ataupun app store. setelah aplikasi Gojek sudah kamu instal dihp kamu, langkah selanjutnya akan kita bahas bersama cara penggunaan aplikasi Gojek berikut cara-caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Buka Aplikasi Gojek

Setelah aplikasi Gojek terbuka, kamu akan disuruh mendaftar terlebih dahulu. disini kita diharuskan memasukan nama lengkap, no handphone dan alamat email yang aktif. selain itu kita juga bisa mendaftar melalui akun Facebook. setelah kamu sudah berhasil mendaftar, selanjutnya aplikasi Gojek akan meminta mengaktifkan akses lokasi.

2. Pilih Layanan

Selanjutnya kamu akan melihat tampilan layanan yang diberikan oleh aplikasi Gojek untuk kamu order. diantaranya Go-Ride untuk layanan ojek, kemudian Go-car untuk mobil, dan masih banyak lagi menu yang ingin kita pilih disana.

3. Order Go-ride

Salah satu contoh saya akan praktekan cara untuk order Go-ride. setelah menu Go-ride terbuka maka selanjutnya akan ditampilkan posisi kita saat ini berada melalui Google Maps.

4. Tentukan Lokasi Tujuan

kamu diharuskan memasukan alamat tujuan yang ingin kamu tuju. selanjutnya aplikasi Gojek akan menampilkan jarak dan rute yang ingin kita tempuh beserta harganya. untuk pembayaran diaplikasi Gojek kamu bisa menggunakan pembayaran via Go-pay atau saldo Gojek yang kamu miliki. kamu juga bisa membayarnya menggunakan uang cash kepada driver Gojek.

5. Pesan Go-ride

selanjutnya klik pesan Go-ride dan dalam beberapa menit kamu akan mendapatkan driver Gojek untuk mengantarkan kamu ketempat tujuan yang ingin kamu tuju.

Demikian pembahasan mengenai cara menggunakan aplikasi Gojek terbaru, Cara Order Gojek Terbaru. jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan ya. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Senin, 20/11/2017)


EmoticonEmoticon