Thursday, November 30, 2017

Mengakses Komputer Dari Jarak Jauh

akses komputer jarak jauh

rudypratama.com - buat yang suka iseng, atau memang lagi ada keperluan dengan komputer yang berada dijarak jauh, bisa mengakses dari komputer manapun. misalnya mengakses komputer yang berada dikampus, komputer gebetan, ataupun laptop pacar anda. caranya sangat mudah dilakukan. cukup dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama "Ammy" anda sudah bisa mengakses komputer dari jarak jauh. terkadang untuk mengakses komputer jarak jauh dibutuhkan bila anda memerlukan pemantauan khusus pada perusahaan anda, bahkan untuk anak anda mungkin. ini sangat bermanfaat sekali untuk memonitor komputer dari jarak jauh.

pada aplikasi Ammy yang akan kita bahas dibawah, kita tidak diberi akses sepenuhnya mengakses komputer dari jarak jauh. jika anda penasaran dengan aplikasi Ammy, anda bisa langsung mencoba dan mempraktikannya sendiri dengan cara-cara dibawah ini.

Cara Mengakses Komputer Dari Jarak Jauh

1. Kunjungi situs Ammy di alamat http://www.ammyy.com/en/

2. Download Aplikasi Ammy dikomputer Anda.

3. Instal dan buka aplikasinya.

4. Jalankan Aplikasi Ammy dikomputer Anda dan dikomputer target.

5. Selanjutnya Anda akan melihat your ID/IP pada komputer target.

6. Kemudian Pada komputer anda, dikotak client ID/IP ketikan ID/IP komputer target.

7. Selanjutnya Klik Conect.

8. Selesai.

Artikel Menarik Lainya
Sekarang kita sudah bisa mulai mengakses komputer kampus ataupun laptop pacar anda dari manapun dengan menggunakan aplikasi Ammy. demikian cara mengakses komputer dari jarak jauh. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. jika kalian menyukai artikel ini, kalian bisa membagikannya kesosial media dibawah. jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Kamis, 30/11/2017)


EmoticonEmoticon