Monday, November 13, 2017

Membuka Aplikasi WhatsApp Dari Komputer

whatsapp web

rudypratama.com - aplikasi whatsapp sejatinya memang digunakan untuk smartphone android. tapi seiring perkembangannya, whatsapp kini telah banyak berkembang dan terbukti saat ini whatsapp sudah dimiliki perusahaan raksasa facebook. untuk memudahkan dalam berkirim pesan, banyak orang sekarang sudah menggunakan dan beralih ke aplikasi whatsapp ini. mungkin dikarenakan aplikasi ini tidak terlalu berat untuk digunakan dismartphone. aplikasi whatsapp juga hemat data loh, jadi kamu tidak perlu takut boros kuota dalam pemakaiannya.

aplikasi whatsaap tidak hanya bisa digunakan dismartphone android. aplikasi whatsapp saat ini juga sudah bisa diakses dan digunakan dikomputer ataupun laptop kamu. jadi, jika kamu sedang sibuk berada didepan monitor komputer setiap harinya dan tidak sempat membuka smartphone, kamu bisa menghubungkan dan membuka aplikasi whatsapp melalui komputer ataupun laptop untuk membalas secara langsung pesan whatsapp yang masuk tanpa harus membuka smartphone. bagaimanakah caranya? langsung saja kita bahas caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Komputer Harus Sudah Terhubung Wifi Ataupun Modem

2. Buka Website Resmi Whatsapp https://web.whatsapp.com/

3. Buka Aplikasi Whatsapp Dismartphone Kamu

4. Pilih Icon Titik 3 WhatsApp Dismartphone Kamu

5. Pilih Menu "WhatsApp Web"

6. Scan Barcode Yang Ada Di https://web.whatsapp.com/

7. Selesai.

jika sudah menscan barcode yang ada diwebsite WhatsApp, selanjutnya kamu akan terhubung dengan akun WhatsApp kamu yang ada dismartphone dan sudah bisa digunakan dikomputer ataupun laptop seperti kamu menggunakan aplikasi WhatsApp seperti biasa. bagaimana sangat mudah bukan cara menghubungkan WhatsApp dikomputer? jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan. dan jangan lupa follow akun google plus saya dibawah dan subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata seperti biasa saya ucapkan terima kasih. semoga bermanfaat.(Senin, 13/11/2017)


EmoticonEmoticon