Sunday, December 17, 2017

5 Fakta Mahasiswa Cowok Lebih Cepat Kerja Setelah Wisuda

mahasiswa kreatif

rudypratama.com - Mendapatkan pekerjaan secepat mungkin setelah Wisuda adalah impian semua mahasiswa. Sebab dengan mendapatkan pekerjaan setelah wisuda akan membuat kamu tidak dicap pengangguran oleh orang disekelilingmu. Mungkin buat sebagian besar mahasiswa setelah menyelesaikan studinya, akan bingung mau kemana dan harus bekerja apa. Hal inilah yang paling ditakutkan buat sebagian besar mahasiswa setelah lulus dan wisuda. Dijaman now seperti sekarang ini mencari dan mendapatkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup sangat sulit bila kamu tidak mempunyai skil dibidangnya. Rata-rata setiap perusahaan akan secara ketat menyeleksi calon para pelamar pekerjaan.

Namun tahukah kamu? Bahwa mahasiswa cowok akan lebih cepat mendapatkan pekerjaan dibandingkan mahasiswa cewek setelah wisuda. bukan karena pintar ataupun jenius, inilah 5 fakta mahasiswa cowok lebih cepat kerja setelah wisuda.

1. Kejar Target

mahasiswa kreatif

Kebanyakan mahasiswa cowok setelah wisuda akan lebih berfikir kritis untuk mendapatkan pekerjaan. Ini dikarenakan mereka akan benar-benar serius ingin memenuhi kebutuhannya sendiri demi membahagiakan orang terdekatnya.

2. Ingin Melamar kekasih

mahasiswa kreatif

Tak perduli harus bekerja apa setelah menyelesaikan studinya, mereka akan melakukan pekerjaan apapun demi mengumpulkan uang untuk melamar sang pujaan hati yang sudah lama menunggunya. jadi buat kamu yang sedang menunggu sabar aja bentar lagi juga pasti akan dilamar.

3. Ingin Membahagiakan orang tua

mahasiswa kreatif

Ada pepatah mengatakan jika kita berbakti kepada orang tua, maka rezeki akan datang dari mana saja jika kita mau berusaha untuk mendapatkan pekerjaan setelah wisuda. selain ingin menikah atau melamar sang pujaan hati, mahasiswa cowok akan berfikir untuk membahagiakan kedua orang tuanya setelah wisuda.

4. Terus berfikir ingin bekerja

mahasiswa kreatif

Beda dengan mahasiswa cewek yang kebanyakan setelah wisuda lebih memilih untuk menganggur dulu sebentar. ini dikarenakan kebanyakan mahasiswa cewek tidak mempunyai cukup tanggungan untuk memenuhi kebutuhannya. beda dengan mahasiswa cowok yang sejatinya adalah pemimpin didalam rumah tangga kelak. mereka akan terus berfikir untuk bekerja apalagi dia adalah anak pertama dalam keluarganya.

5. Ingin membantu kebutuhan keluarga

mahasiswa kreatif

Selain ingin membahagiakan orang tua, mahasiswa cowok setelah wisuda apalagi dia anak pertama dalam keluarganya, pasti akan terus berfikir ingin membantu kebutuhan keluarga setelah wisuda. maka tak jarang kebanyakan mahasiswa cowok setelah wisuda akan melakukan pekerjaan apapun demi membahagiakan orang-orang terdekatnya.

Artikel Menarik Lainya
Itulah 5 fakta mahasiswa cowok lebih cepat kerja setelah wisuda, jika kamu suka dengan artikel diatas kamu bisa membagikannya keteman-teman, dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan artikel menarik setiap harinya. akhir kata terima kasih.(Minggu, 17/12/2017)


EmoticonEmoticon