Sunday, December 24, 2017

5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding

Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding

rudypratama.com - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa android adalah salah satu platform mobile yang paling banyak digunakan didunia saat ini. Android adalah sistem operasi gratis dan open source sehingga orang dapat dengan mudah mengkustomisasi sistem operasi ini. jika kamu tidak cukup berpengalaman dalam pembuatan aplikasi android, diartikel hari ini sangat menguntungkan kamu. sebab saya ingin membagikan 5 Situs Terbaik Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding.

Kamu tidak perlu ribet lagi memahami coding dengan bahasa pemrograman tertentu. cukup menggunakan situs yang akan saya bagikan dibawah, kamu sudah bisa membuat sebuah aplikasi android nantinya. tidak perlu coding apapun, tidak perlu pusing-pusing memahami bahasa pemrogramannya. Ada banyak situs yang tersedia di internet sana untuk membuat aplikasi android tanpa coding tapi hanya akan memberi tahu kamu tentang yang konvensional saja.

nah, disitus yang akan saya bagikan dibawah ini sepenuhnya Gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. bahkan kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang kamu buat. keren bukan? tunggu apalagi kamu bisa membuat aplikasi android sekarang melalui situs dibawah ini.

1. AppsGeyser


AppsGeyser

AppsGeyser merupakan layanan GRATIS untuk mengubah website menjadi sebuah Aplikasi android dan menghasilkan uang. Aplikasi kamu nantinya akan memiliki semua kebutuhan, termasuk perpesanan, berbagi sosial, tab dan dukungan penuh untuk peningkatan HTML5. Apps geyser dapat membantu kamu membangun bisnis dari mobile!

2. Appypie


Appypie

Appy Pie adalah perangkat lunak Apps Builder Mobile yang paling cepat berkembang yang memungkinkan pengguna tanpa keterampilan pemrograman, dapat membuat aplikasi Android & iPhone untuk ponsel dan smartphone yang dapat dipublikasikan ke Google Play & iTunes. Begitu App diterbitkan, kamu akan menerima aplikasi hibrida berbasis HTML5 yang sesuai dengan Android, iPhone, iPad, Windows Phone dan Blackberry.

3. Buzztouch


Buzztouch

Buzztouch adalah open source "app engine" yang menggerakkan puluhan ribu aplikasi iPhone, iPad, dan Android. Buzztouch digunakan bersamaan dengan perangkat pengembang perangkat lunak iOS dan Android (SDK). Panel Kontrol BtCentral adalah perangkat lunak berbasis web open source yang digunakan untuk mengelola aplikasi mobile yang dibuat dengan menggunakan Buzztouch.

4. Appyet


Appyet

Dengan menggunakan AppYet, siapapun bisa membuat aplikasi Android profesional. Tidak ada pengetahuan pemrograman yang diperlukan, hanya perlu beberapa menit untuk membuat aplikasi pertama kamu. kamu juga memiliki kebebasan untuk mencantumkan atau menjual aplikasi di Google Play Android Market lainnya.

5. Appclay


Appclay

AppClay, disusun dan diciptakan oleh pakar pengembangan inti di ShepHertz Technologies yang memungkinkan kita masing-masing dapat menjadi pengembang aplikasi dengan mudah tanpa adanya pengkodean, instalasi perangkat lunak, perawatan dan investasi finansial. Siapa pun dapat menggunakan AppClay untuk membuat Aplikasi asli HTML5 dan ANDROID yang didukung oleh semua perangkat yang sangat populer.

Artikel Menarik Lainya
Itulah 5 Situs Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat, kamu bisa membagikannya dengan mengklik tombol share sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Minggu, 24/12/2017)


EmoticonEmoticon