Tuesday, December 12, 2017

500 Situs Populer Yang Mencatat Data Kamu Di Internet

500 Situs Populer Yang Mencatat Data Kamu Di Internet

rudypratama.com - Menjelajahi internet saat sedang membutuhkan informasi dan melakukan belanja online kita akan dihadapkan dengan mengetikkan sesuatu disebuah situs yang kita kunjungi dan diharuskan mengetikkan data pribadi yang kita butuhkan untuk mendapatkan sebuah informasi. Sebuah studi yang dilakukan oleh tiga peneliti di Princeton University telah menyimpulkan bahwa hampir 500 halaman di Internet yang paling banyak dilihat merekam semua hal yang dilakukan oleh pengunjung di dalamnya.

Situs web ini, beberapa diantaranya populer seperti microsoft.com, wordpress.com, adobe.com, godaddy.com, spotify.com, reuters.com, atau ryanair.com, mencatat hampir semua hal yang dilakukan pengguna saat mengunjungi situs mereka. seperti pindah ke bagian tertentu, apa yang kamu ketik di kotak teks, tombol tombol dan gerakan mouse akan terekam kedatabase mereka. semua itu tentu saja tanpa sepengetahuan sipengguna yang mengunjungi situs mereka.

Sampai saat ini, diketahui bahwa sebagian besar situs di internet memiliki Skrip Analisis yang dapat mencatat semua gerakan mouse sipengunjung halaman tersebut. Tapi, menurut penulis penelitian  belakangan ini semakin banyak situs yang menggunakan skrip sesi ulangi. Skrip ini mencatat penekanan tombol, gerakan mouse dan perilaku bergulir, beserta semua konten halaman yang Kamu kunjungi. skrip ini ditujukan untuk merekam dan memutar ulang sesi penjelajahan seseorang seolah-olah seseorang melihat dari balik bahu mereka.

Pada prinsipnya, tujuan dari praktik ini mencakup pengumpulan Data Informasi tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs dan menemukan halaman dengan kekurangan desain, yang tidak berfungsi atau membingungkan. Namun, ruang lingkup data yang dikumpulkan oleh layanan ini sering kali berjalan lebih jauh. Misalnya, teks yang ditulis pada formulir dikumpulkan sebelum pengguna mengirimkannya.

Dan seperti biasa, jenis program ini juga menyimpan data dari Kartu Kredit, Informasi Medis dan informasi pribadi lainnya. yang beresiko pada pencurian identitas atau kecurangan online jika semua informasi ini di tangan orang lain yang tidak bertanggung jawab. Mungkin inilah alasan mengapa semakin banyak orang memberikan data palsu yang dikenal sebagai data kotor saat berinteraksi dengan situs web perusahaan. Menurut banyaknya perusahaan online saat ini,  hampir 60% pengguna berbohong atau setidaknya memberikan informasi palsu saat mereka diminta untuk memberikan data pribadi di Internet.

Artikel Menarik Lainya
Alasan mengapa pengguna memalsukan data pribadinya ada beberapa penyebab. Pertama, untuk menghindari diidentifikasi oleh perusahaan dan untuk menghindari pelecehan penipuan secara online. pengguna sering memalsukan sebagian data (usia, lokasi geografis, dll.) untuk mengetahui beberapa situs yang merekam aktivitas mouse kamu saat berselancar diinternet, kamu bisa Klik Disini untuk melihatnya. dan diharapkan bisa menambah pengetahuan kamu saat menjelajah internet dengan aman.

Itulah daftar situs yang merekam aktivitas mouse kamu saat berselancar diinternet. jika artikel ini bermanfaat kamu bisa membagikan informasi ini keteman-teman kamu yang membutuhkan. jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark Blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi artikel menarik setiap harinya yang tentunya dapat menambah wawasan kita bersama. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Selasa, 12/12/2017)


EmoticonEmoticon