Tuesday, December 12, 2017

Aplikasi Terbaru Google Untuk Android [Google Go Unboxing]

aplikasi google go

rudypratama.com - Untuk mencari pengguna miliar berikutnya, raksasa teknologi Google baru saja meluncurkan versi yang lebih ringan dari sistem operasi Android untuk ponsel kelas atas. serta rangkaian aplikasi yang menghemat ruang pada perangkat dan mengurangi konsumsi data mobile. Pengenalan produk baru ini dibuat di India, yang merupakan target utama raksasa teknologi Google. dengan produk baru ini, di mana jutaan pengguna dapat terhubung ke Internet melalui smartphone murah. Di tengah rilis terbarunya Android Oreo (Go Edition) muncul dengan varian yang lebih ringan dan lebih cepat dari sistem operasi Android pada umumnya.

Edisi Go mencakup lebih sedikit aplikasi pra-instal, menghemat ruang penyimpanan, serta versi aplikasi yang lebih kecil seperti Gmail, Maps, YouTube (dengan fitur lebih sedikit dan video yang kurang jelas). Namun, karena raksasa teknologi Google terus berupaya agar layanannya dapat diakses oleh pengguna dengan perangkat seluler kelas atas dan bawah, Dalam hal ini raksasa teknologi Google, memperkenalkan Google Go, sebuah aplikasi pencarian yang didefinisikan sebagai "data friendly".

Aplikasi ini pertama kali diterbitkan dalam versi beta pada bulan Agustus lalu saat dikenalkan sebagai Search Lite. dan sekarang diluncurkan untuk beberapa smartphone Android di segmen entri Dengan ukuran hanya 5 MB. Platform ini juga mencakup dukungan offline dan siap beroperasi dengan koneksi internet yang tidak baik. Secara khusus, aplikasi ini berfokus pada penemuan yang memungkinkan melampaui pencarian. Artinya, ini menunjukkan fragmen luar biasa dan juga dapat menambahkan dukungan untuk penelusuran tren.

Aplikasi ini menambahkan pengenalan aplikasi pengelolaan data secara datum, aplikasi penyimpanan File Go dan perluasan YouTube Go, semuanya ditujukan untuk membuat raksasa teknologi Google dan layanannya relevan dengan pengguna di pasar negara berkembang. Bahkan, versi 'Go' dari Android juga sedang dipersiapkan. Klik Disini untuk mendownload aplikasi terbaru dari google di play store.

Artikel Menarik Lainya
Jadi, apa pendapat kamu tentang aplikasi Google Go terbaru ini? cukup bagikan artikel ini dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya. akhir kata se you next time.(Selasa, 12/12/2017)


EmoticonEmoticon