Saturday, December 2, 2017

Cara Membuat Fitur Face ID di Android

Cara Membuat Fitur Face ID di Android

rudypratama.com - Dengan berkembangnya fitur teknologi setiap harinya, menjadi fokus pengembang dan produsen smartphone untuk mendapatkan kemampuan membuka kunci perangkat dengan cepat. Melalui penerapan sensor sidik jari di dalam smartphone, mereka telah membuatnya sangat cepat bagi pengguna untuk membuka dengan banyak pilihan opsi pada perangkat mereka. salah satunya sekarang ini yang lagi ngetren adalah fitur Face ID dari smartphone Apple.

Pada Artikel hari ini, saya akan membagikan kepada Kamu tentang metode lengkap penggunaan fitur Face ID di perangkat Android untuk mendapatkan fasilitas membuka kunci dismartphone android dengan wajah Kamu. berikut akan kita bahas cara-caranya dibawah ini.

1. Pertama, pergi ke pengaturan perangkat Android dan kemudian buka pengaturan Keamanan. Selanjutnya Kamu akan menuju ke halaman di mana Kamu akan dapat melihat semua pengaturan keamanan yang terkait dengan sistem. pilih opsi dengan nama Screen Lock lalu klik di atasnya.

2. Melalui halaman Screen Lock pilih metode Secure Lock untuk membuka kunci dan mengunci perangkat Kamu. Langkah selanjutnya akan membutuhkan penggunaan Secure Lock sehingga bisa membuat fungsi Face ID.

3. Setelah Kamu menyetel opsi Secure Lock pada perangkat melalui langkah-langkah di atas, Kamu akan melihat opsi bernama Smart Lock yang akan diaktifkan secara otomatis. Ketuk pada opsi Smart Lock dan Kamu akan diminta untuk mengisi PIN, Password atau Pola mana pun yang Kamu rasa mudah dilakukan. Selanjutnya klik tombol Got it.

4. Selanjutnya Berbagai pilihan Smart Lock akan ditunjukkan kepada Kamu. namun perlu mengklik pada Trusted Face. Ikuti Petunjuk untuk mengatur ID wajah dan kemudian membuat ID wajah Kamu dengan menggunakan Kamera perangkat.

Artikel Menarik Lainya
demikian. Terima kasih telah membaca artikel ini, jika kamu suka dengan artikel diatas kamu bisa membagikannya kesosial media dibawah. Saya berharap dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu dalam membuat fitur Face Id di Perangkat Android. semoga bisa bermanfaat. jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com dan kamu juga bisa membookmark blog rudypratama.com dengan cara CTRL+D pada perambanan pencarian kamu untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru setiap harinya. akhir kata saya ucapkan terima kasih.(Sabtu, 02/12/2017)


EmoticonEmoticon