Saturday, December 2, 2017

Cara Membuat Notifikasi BubbleChat WhatsApp

Membuat Notifikasi BubbleChat WhatsApp

rudypratama.com - mengirimkan pesan instan secara cepat saat ini sudah jarang dilakukan dengan cara mengirimkan sms kenomor orang yang dituju. Mungkin hanya sebagian orang saja yang masih menggunakan cara tersebut. Sekarang sudah banyak aplikasi yang terlahir untuk memudahkan kamu dalam berbagai hal. Contohnya seperti aplikasi chating WhatsApp. Aplikasi ini sangat populer dan digemari banyak orang diseluruh dunia. selain bisa digunakan untuk berkirim pesan secara cepat, kamu juga bisa melakukan panggilan videocall dengan aplikasi whatsapp.

Aplikasi whatsapp juga tidak boros kuota. Dijamin saat kamu melakukan panggilan dari aplikasi whatsapp, kuota kamu akan hemat dan tidak akan boros. Pada aplikasi whatsapp, ketika kamu menerima pesan dari teman kamu, tentu akan muncul sebuah notifikasi pada logo aplikasi whatsapp bukan? Nah, kamu bisa mengganti notifikasi tersebut seperti notifikasi BubbleChat aplikasi messenger Facebook yang tentunya akan sangat keren buat kamu coba. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

1. Pertama kamu harus mendownload dulu aplikasinya bernama WhatsBubble Setelah Itu Buka Aplikasinya Dan Klik OK.

Membuat Notifikasi BubbleChat WhatsApp

2. Centang Izinkan WhatsBubblenotification Kemudian Pilih Izinkan

Membuat Notifikasi BubbleChat WhatsApp

Artikel Menarik Lainya
Gimana? kerenkan? kini whatsapp kamu sudah bisa menerima Bubblechat seperti aplikasi messenger facebook. semoga info dan tips dari blog rudypratama.com bisa bermanfaat untuk kita semua, jika kalian suka dengan artikel diatas silahkan bagikan. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk membantu blog ini agar berkembang. nantikan artikel-artikel menarik seputar teknologi komputer dan tips android lainnya setiap hari. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Sabtu, 02/12/2017)


EmoticonEmoticon