Monday, December 18, 2017

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

rudypratama.com - Saat ini sebagian besar pengguna PC menggunakan Sistem Operasi Windows salah satu OS terbaik dan user-friendly yang menyediakan banyak fitur kepada penggunanya. Pada artikel hari ini, kita akan mencoba memperbaiki file yang rusak di OS Windows. file windows biasanya bisa corupt atau rusak karena berbagai alasan tertentu. seperti adanya virus atau alasan lain. jika kamu mencari informasi ini, kamu wajib membaca artikel ini sampai habis.

Cara Memindai dan Memperbaiki File Windows yang rusak, sebenarnya sangat mudah dilakukan jika kamu mengikuti langkah demi langkah yang akan saya bagikan dibawah ini. kamu hanya perlu memasukkan beberapa perintah sistem untuk mendapatkan file yang dipindai dan kemudian memperbaiki semua file yang rusak. beberapa langkah sederhana akan kita bahas di bawah ini.

1. Pertama, tekan tombol windows lalu ketik Powershell, dan akan muncul pilihan Windows Powershell, klik kanan dan pilih Run as Administrator.

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

2. Sekarang di PowerShell, masukkan perintah sfc / scannow untuk memindai semua file yang rusak di OS kamu.

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

3. Selanjutnya kamu perlu memperbaiki file yang rusak tersebut, cukup masukan perintah di Powershell Dism / Online / Cleanup-Image / RestoreHealth

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

4. Windows akan mulai memperbaiki file, dan kamu harus sabar dalam proses ini karena akan memakan banyak waktu untuk menyelesaikannya.

5. Selanjutnya kamu memerlukan file ISO original agar file tersebut pulih, kamu wajib mendownload file ISO Windows yang sedang kamu gunakan saat ini.

6. Setelah file selesai diunduh cukup klik kanan dan pilih opsi mount.

7. Sekarang kembali ke Power shell dan masukkan perintah
Dism / Online / Cleanup-Image / RestoreHealth / Sumber :wim:X:\sources\install.wim:1

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

Catatan: Ganti huruf "X" dengan penyimpanan drive yang ada di Windows kamu.

8. Jalankan perintah di PowerShell  sfc / scannow

Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak

Artikel Menarik Lainya
Itulah Cara Memperbaiki File Windows Yang Rusak. sekarang kamu akan melihat pesan di sana bahwa file windows telah berhasil dipulihkan. jika artikel ini bermanfaat kamu bisa membagikannya keteman kamu yang membutuhkan. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan artikel menarik setiap harinya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Senin, 18/12/2017)


EmoticonEmoticon