Friday, December 29, 2017

Cara Mendapatkan Persetujuan Google AdSense Cepat 2018

Cara mendapatkan persetujuan google adsense

rudypratama.com - Google Adsense merupakan sumber pendapatan bagi para webmaster dan blogger. Google Adsense juga salah satu jaringan periklanan terbaik di tahun 2018 nanti. Jika kamu memiliki situs web atau blog yang melengkapi kriteria Google Adsense, maka kamu bisa menghasilkan uang dari internet melalui google adsense. namun, seiring perkembangannya banyak sekali aturan-aturan baru yang super ketat dikeluarkan google untuk meningkatkan mutu dan kualitas. Beberapa pertanyaan sering muncul dari blogger pemula atau webmaster baru, bagaimana cara diterima google adsense? Jawabannya adalah sangat mudah, blog atau website kamu harus sesuai dengan kebijakan Google Adsense.

Google Adsense adalah jaringan periklanan terbaik yang memberikan Nilai BPK (Biaya Per Klik) yang tinggi buat para publishernya sesuai niche dan tema situs itu sendiri. jadi, disini tema atau niche suatu website sangat berperan penting untuk mendapatkan nilai penawaran BPK (Biaya Per Klik) yang tinggi dari Google adsense. Tarif BPK (Biaya Per Klik) Google Adsense sangat bervariasi dan bisa ber ubah-ubah suatu saat. biasanya tarif atau nilai BPK (Biaya Per Klik) yang ditawarkan Google Adsense antara kisaran $ 0,02 - $ 15 tergantung pengunjung dari situs kamu. Nah, pada artikel hari ini, saya ingin membagikan tips bagaimana cara diterima google adsense menurut pengalaman pribadi yang sedang menjalaninya.

1. Baca Kebijakan dan Persyaratan Google AdSense

Sebelum mengajukan permohonan ke Google AdSense, pastikan bahwa situs web atau blog kamu memenuhi syarat dan kriteria Google Adsense. Baca juga kebijakan dan peraturan Google Adsense. ada Beberapa syarat dan ketentuan penting yang harus kamu ikuti. Jangan pernah mengupload konten dewasa atau ilegal, video hak cipta, dan pastikan blog atau situs kamu tidak berisi konten yang copas atau copy paste dari situs orang lain.

2. Buat Konten Unik, Segar dan Berkualitas

Salah satu faktor terpenting untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense dengan cepat adalah membuat atau mengunggah konten yang unik, segar, original dan berkualitas. Jika blog atau situs kamu mengandung konten copy paste dari situs atau blog orang lain, maka tidak akan pernah disetujui. dan jangan pernah mengunggah konten ilegal atau konten dewasa di blog atau situs web kamu. Ini sangat bertentangan dengan Kebijakan Google. buatlah konten yang memadai berisi minimal 350 kata dalam satu posting konten artikel.

3. Bahasa dan Isi Konten Yang  Baik

Isi konten juga memainkan peran penting dalam persetujuan atau penolakan Google Adsense, ada beberapa tips yang dapat membantu kamu untuk membuat konten dengan bahasa yang baik. pertama, mainkan kosa kata yang baik dan tidak itu-itu saja dalam pembuatan sebuah artikel. Kedua, konten yang kamu sajikan harus berguna dan memiliki informasi yang kaya serta tertarget bagi audiens. Ketiga, Konten harus memiliki setidaknya minimal 350 kata dalam setiap posting.

4. Pemilihan Nama Domain

Domain juga sangat berperan penting untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense, sebaiknya gunakan domain tingkat atas (misalnya, .com, .org, net dll.) dengan menggunakan domain TLD tingkat atas, situs atau blog kamu akan terlihat lebih profesional dimata Google dan akan menjadi nilai plus dan kemungkinan diterima Google Adsense akan semakin bertambah.

5. Umur Domain

Di beberapa negara seperti India, Pakistan, domain mereka harus berusia 6 bulan untuk mengajukan permohonan ke Google Adsense. namun di beberapa tempat seperti indonesia kriteria ini tidak sepenuhnya dipatuhi oleh Google Adsense. sebab ada beberapa situs mendapatkan popularitas besar dalam waktu singkat seperti situs saya rudypratama.com. jadi intinya, jika situs atau blog kamu memiliki pengunjung organik google akan memberikan nilai plus dan kemungkinan diterima akan lebih cepat dan tidak harus mengajukan permohonan setelah domain kamu berusia 6 bulan.

6. Desain

Tingkatkan desain situs atau blog kamu supaya tampilan situs atau blog kamu lebih terlihat profesional dan tambahkan tombol berbagi media sosial dan lain-lain. Blog atau situs yang bagus harus memiliki empat poin. Empat poin untuk membuat situs atau blog kamu lebih terlihat profesional adalah, situs harus memiliki tema yang akan dibahas. Situs Harus Memiliki Tentang Kami, Kontak Kami, Feed dan lain-lain. Setiap konten harus dapat diakses oleh publik, dan mudah dinavigasi dari beranda home.

7. Alexa Ranking

Jika Kamu ingin benar-benar mendapatkan persetujuan Google Adsense, maka tingkatkan alexa ranking situs atau blog kamu disearch enggine Google. Dengan Kata lain, Perbaiki lalu lintas pengunjung situs web kamu agar meningkat sehingga kualitas pemirsa situs web dapat tercapai dengan baik. cara meningkatkan lalu lintas pengunjung situs atau blog sangat mudah, kamu cukup membuat konten yang unik dan informatif untuk meningkatkan alexa rank.

Artikel Menarik Lainya
Demikian pembahasan kita hari ini mengenai Cara Mendapatkan Persetujuan Google AdSense Cepat 2018. semoga bisa membuat kamu lebih memperhatikan lagi kebijakan-kebijakan Google Adsense. kesuksesan tidak ada yang instan. jika gagal perbaiki terus menerus untuk mendapatkan hasil yang baik. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat, kamu bisa membagikannya melalui tombol sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi menarik setiap harinya. akhir kata semoga bermanfaat untuk kita semua.(Jumat, 29/12/2017)


EmoticonEmoticon