Sunday, December 3, 2017

Trik Hemat Data Internet Saat Menonton Youtube


rudypratama.com - Salah satu penyebab kuota data internet sering cepat habis adalah kurangnya dalam mengontrol pemakaian dalam menggunakan kuota data tersebut. seseorang yang kecanduan mengakses internet biasanya bisa menghabiskan berapa pun jumlah kuota data internet. tanpa mereka sadari kuota yang mereka gunakan akan cepat habis. internet bukan menjadi sarana untuk mencari informasi saja, internet juga bisa memberikan kita kepuasan batin. contohnya seperti hiburan yang banyak tersebar diinternet.

Untuk hiburan yang ada diinternet biasanya ada bermacam-macam jenis. saat ini yang paling dicari oleh pengguna internet biasanya hiburan berupa video lucu, video seram, film dan lain-lain. untuk menonton hiburan berupa video diinternet, saat ini juga sudah banyak sekali situs yang menawarkan akses video streaming. yang paling populer dan sering banyak dikunjungi oleh para pengguna internet saat ini adalah situs Youtube. ya, situs ini sangat populer dikalangan orang banyak diseluruh dunia.

Banyak sekali video-video menarik disana, mulai dari edukasi, komedi, film, dan masih banyak lagi tentunya. namun taukah kamu? situs youtube sejatinya memang diperuntukan untuk akses video Streaming. hal inilah yang dapat menyebabkan kuota data internet kamu akan boros saat sedang asyik menonton video diyoutube. kenapa? karena situs youtube mempunyai resolusi kualitas video gambarnya yang berbeda-beda. jika internet kamu jaringannya lancar, maka situs youtube akan secara otomatis memberikan kualitas gambar video yang jernih untuk ditonton. begitu juga sebaliknya. jika kualitas jaringan kamu lagi tidak baik, saat kamu lagi menonton video diyoutube maka situs youtube akan secara otomatis memberikan kualitas gambar video yang sedikit pecah.

Dalam artikel saya hari ini, kita akan membahas mengenai bagaimana Trik hemat data internet saat menonton video diyoutube? caranya sangat mudah kamu lakukan. berikut akan kita bahas cara-caranya dibawah ini.

Artikel Menarik Lainya
1. Buka video youtube yang akan kamu tonton.

2. Klik icon Titik 3 yang ada dipojok kanan atas.

3. Kemudian pilih kualitas.

4. Pilih resolusi 240 Piksel untuk menurunkan kualitas gambar video

5. Selesai.

Demikian artikel Trik hemat data internet saat menonton youtube. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua yang sedang mencari informasi Trik hemat data internet saat menonton youtube. jika kalian suka dengan artikel ini silahkan bagikan keteman kalian yang sedang membutuhkan. dan jangan lupa untuk subscribe blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel setiap harinya yang bermanfaat untuk kita semua. akhir kata saya ucapkan terima kasih.(Minggu, 03/12/2017)


EmoticonEmoticon