Sunday, December 31, 2017

Trik Jahil di WhatsApp

Trik Jahil di WhatsApp

rudypratama.com - Selain digunakan untuk berkomunikasi baik pesan maupun panggilan, aplikasi WhatsApp bisa juga digunakan untuk menjahili atau iseng ngerjain teman lainnya. tentunya menjahili disini tidak berlebihan dan semata-mata hanya untuk hiburan saja. jika kamu penasaran dengan trik jahil ini, silahkan baca artikel ini sampai habis. akan ada 3 trik jahil diaplikasi WhatsApp dibawah hanya untuk hiburan saja dan gunakan dengan bijak ya.

1. Mengirim Pesan Teks Kosong

Ketika seorang teman kita di WhatsApp mendapatkan pesan kosong, tentu akan bertanya-tanya maksud dari isi pesan tersebut. untuk melakukan cara mengirim pesan kosong di WhatsApp memerlukan cara khusus. untuk bisa mengirimkan pesan kosong atau tanpa tulisan ini, kita bisa menggunakan aplikasi bernama "Empty". kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui playstore. adapun cara menggunakan aplikasi "Empty" sebagai berikut:

- Buka Aplikasi Empty
- Kemudian Pilih Send
- Selanjutnya kita akan diarahkan ke kontak aplikasi WhatsApp
- Kemudian Pilih salah satu Kontak
- Selanjutnya pilih kirim

2. Boom Chat

Kita bisa mengirimkan pesan teks ke sebuah kontak diwhatsapp dalam jumlah yang sangat banyak. mulai dari satu buah pesan sampai satu juta hanya dalam satu klik saja. dan tentu saja teman yang dikirimi pesan ini akan sangat bingung. karena hanya dalam beberapa detik, kita mampu mengirimkan sebuah pesan dalam jumlah yang sangat banyak. untuk melakukan Boom Chat ini kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama "LabaLabi". kamu bisa mencari aplikasi ini di Google. sebab, jika mencarinya di playstore kemungkinan belum ada. adapun cara menggunakan aplikasi "LabaLabi" sebagai berikut:

- Buka Aplikasi LabaLabi
- Kemudian Pilih Kontak WhatsApp yang akan dikirimi pesan
- Selanjutnya pilih Centang Syarat dan Ketentuan
- Kemudian Masukan Isi pesan
- Pilih jumlah pesan yang akan dikirim
- Klik Send

3. Mengirim Lokasi Palsu

Ketika seorang teman di WhatsApp memaksa menanyakan lokasi kita berada, maka kita bisa ngejahilin teman tersebut dengan mengirim lokasi palsu. untuk melakukan cara ini ini kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama "Fake GPS". kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui playstore. adapun cara menggunakan aplikasi "Fake GPS" sebagai berikut:

- Buka Aplikasi Fake GPS
- Pilih lokasi yang di inginkan
- Selanjutnya tekan Tombol Play
- Maka secara otomatis lokasi kita akan berubah

Artikel Menarik Lainya

Itulah Trik Jahil di WhatsApp gunakan secara bijak dan tidak berlebihan ya. silahkan bagikan kesosial media kamu dengan cara mengklik tombol berbagi dibawah jika ingin sama-sama menjahili teman kamu. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata terima kasih selamat menjahili teman kamu.(Minggu, 31/12/2017)


EmoticonEmoticon