Thursday, December 21, 2017

Trik Mendapatkan Trafik Organik Dengan Mudah

trik mendapatkan trafik tinggi

rudypratama.com - Membangun sebuah Website atau Blog memang membutuhkan sebuah ketekunan dan kesabaran yang tinggi bagi yang ingin memulainya. Trafik merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah Website atau Blog untuk tujuan bisnis. tanpa sebuah Trafik situs atau blog yang kamu kelola tidak mungkin bisa bersaing dengan situs lainnya. ada beberapa cara mendatangkan trafik organik dari mesin telusur. berdasarkan pengalaman Pendahulu saya yang bernama Mastimon, untuk mendatangkan sebuah trafik organik adalah memposisikan diri kamu dulu sebagai pencari informasi dimesin telusur seperti google. misalnya, kamu lagi membuka Google dan ingin mencari suatu informasi yang ingin kamu cari disana.

Selanjutnya yang harus kamu perhatikan untuk membangun Website atau Blog untuk keperluan mencari uang atau bisnis, Yang pertama kamu harus menentukan sebuah Niche sesuai kesukaan kamu. jika kamu menentukan Niche tidak sesuai dengan passion atau kesukaan kamu, bisa dijamin lama kelamaan kamu akan mulai merasa bosan dan akhirnya berhenti mengelola Website atau Blog kamu tersebut. Bisa dibayangkan lah ya, kamu hanya akan membuang-buang waktu saja. seperti kata pepatah orang Jawa mengatakan "Hanya Lapar Mata". maksud dari pepatah tersebut adalah Mengerjakan sesuatu hanya karna keinginan dan memuaskan mata sementara saja.

Setelah kamu sudah menentukan Niche yang tepat sesuai passion dan kesukaan kamu, selanjutnya kamu bisa memulai membuat sebuah Konten yang bermanfaat. seperti yang saya katakan diatas, berdasarkan pengalaman pendahulu saya yang bernama Mastimon, memposisikan diri kamu sebagai pencari informasi di mesin pencari seperti Google sangatlah penting. cara ini nantinya akan kita gunakan untuk menentukan Judul konten yang sesuai Niche agar tepat sasaran. Judul konten yang akan kita buat tersebut nantinya akan masuk dalam Keyword Pencarian sesuai kategorinya. misalnya kamu ingin membuat konten Niche Teknologi, dan judul yang kamu buat misalnya "Cara Membuat Efek 3D Diphotoshop". judul tersebut adalah contoh judul yang sangat berpotensi mendatangkan trafik organik dari Google untuk kedepannya.

Menentukan judul konten yang tepat sangatlah penting untuk mendatangkan trafik pengunjung organik dari mesin pencari google. kamu tidak perlu men-sharenya lagi disosial media. cukup santai, google akan mencarikan trafik visitor untuk Website atau Blog kamu. Selain itu, kamu harus rajin update konten secara teratur untuk meningkatkan index pencarian konten-konten kamu di mesin pencarian Google. Ya, mungkin segitu aja. riset keyword sepertinya tidak penting-penting banget seperti disarankan kebanyakan situs lain diinternet.

Artikel Menarik Lainya
Buatlah judul konten sesuai dengan IDE kamu sendiri yang berpotensi menghasilkan trafik organik. demikian pembahasan Trik Mendapatkan Trafik Organik Dengan Mudah. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat silahkan bagikan dengan mengklik tombol share sosial media dibawah. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Kamis, 21/12/2017)


EmoticonEmoticon