Tuesday, December 19, 2017

Update Driver Windows Dengan Mudah

Update Driver Windows

rudypratama.com - Untuk memastikan perangkat keras komputer kamu bekerja dengan baik, kamu diwajibkan untuk mengupdate driver windows keversi terbarunya. kamu bisa mendownload melalui situs resmi produsen merek komputer yang kamu gunakan. tapi proses ini memakan waktu yang cukup lama dan membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit. mengingat, ukuran update driver tidaklah kecil. pada artikel kali ini saya sebagai penulis blog rudypratama.com akan memberikan solusi buat kamu yang tidak ingin repot-repot mengupdate driver windows.

Kamu dapat dengan mudah mengupdate driver windows dengan cepat tanpa harus repot-repot lagi mencari Wi-fi untuk mendownloadnya. kamu cukup mengikuti panduan yang akan saya berikan dibawah ini. kita akan menggunakan 2 metode dalam update driver windows dengan mudah dan cepat. Kedua metode ini cukup sederhana dan mudah. kita akan menggunakan alat bantu pihak ketiga yang akan membantu dalam update driver windows dengan mudah dan cepat.

Langkah Mudah Update Driver Pada PC Windows:

#Metode1 : Menggunakan Snalsuite

1. Pertama Kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi pihak ketiga yaitu Snailsuite alat yang akan dengan mudah memperbarui driver windows kamu.

Update Driver Windows

2. Selanjutnya Buka aplikasi dan klik tombol gear settings icon button. disana kamu bisa dengan mudah melakukan perubahan sesuai keinginan, seperti mengubah system restore point sesuai keinginan Kamu.

Update Driver Windows

3. klik pada apply option dan klik tombol Scan. kemudian kamu akan melihat aplikasi ini sedang bekerja memindai semua driver windows kamu yang lama. dan kamu juga akan melihat daftar driver usang dari PC windows kamu. setelah itu centang driver yang ingin kamu perbarui.

Update Driver Windows

4. Next cukup kamu klik tombol Update di sana kamu akan melihat proses pengupdate an akan segera dimulai dan driver yang dipilih akan segera diperbarui.

Update Driver Windows

#Metode2 : Menggunakan Driver Booster

Driver Booster adalah aplikasi perangkat lunak ringan yang tujuannya adalah untuk membantu kamu mengelola driver usang yang ada di perangkat kamu. Alat ini memiliki mode pemindaian otomatis yang memungkinkan kamu memperbarui semua komponen driver dan permainan sehingga kamu dapat menikmati kinerja sistem yang stabil dan pengalaman bermain yang mulus.

1. Pertama unduh dan pasang Driver booster di komputer windows.

Update Driver Windows

2. Setelah terinstal, kamu akan melihat layar seperti di bawah ini dan selanjutnya klik Scan Button


Update Driver Windows

3. Sekarang kamu perlu menunggu beberapa menit sampai aplikasi memindai driver selesai.

Update Driver Windows

4. Setelah dipindai, akan ada daftar semua driver. kamu tinggal memilih driver mana yang ingin diupdate dan selesai.

Update Driver Windows


Artikel Menarik Lainya
Itulah cara bagaimana Update Driver Windows Dengan Mudah dengan menggunakan 2 metode yang berbeda. jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan keteman kamu yang membutuhkan informasi seperti ini. jika ada masalah, kamu juga bisa mengirimkan kritik dan saran kamu melalui halaman kontak saya dibagian profile blog ini. jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan informasi update artikel menarik setiap harinya seputar Komputer dan Tips Android. akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat.(Selasa, 19/12/2017)


EmoticonEmoticon