Saturday, January 27, 2018

Cara Mengetahui Kode Generator Facebook Saat Login


rudypratama.comFacebook saat ini semakin meningkatkan keamanan akun pemiliknya. Salah satunya adalah meminta Kode Generator saat anda masuk menggunakan browser baru atau menggunakan komputer yang belum anda gunakan membuka akun FB. Awlanya saya kebinggungan mencari Kode Generator yang dimaksud karena jika salah memasukkan kode tersebut akibatnya login FB anda tidak bisa digunakan.

Cara membuka login facebook di perangkat baru harus melalui beberapa tahan yaitu memasukkan alamat Email, Pasword dan terakhir memasukkan 6 digit Generator. Jadi jangan heran jika saat login sekarang berbeda dengan dulu. Jika dulu hanya menggunakan Email atau nomor HP dan Pasword saja sudah langsung masuk tetapi saat ini harus menggunakan Kode Generator.

Harap sebelum anda unistal aplikasi facebook, silahkan anda login dulu di handphone android lain. Cara ini supaya saat ada permintaan kode Generator anda bisa melihat di Handphone atau IOS yang sudah terbuka akun FB anda. Kode Generator Facebook ini dimiliki semua akun FB tetapi 6 digit kode ini berubah ubah angkanya setiap 60 detik. 

Cara mengetahui Kode Generator Facebook

Binggung saat login facebook pertama di komputer ada permintaan Kode Generator !!! Untuk melihat kode Generator FB kita harus login di akun fb tersebut. seperti yang saya utarakan di atas sebelum anda mereset Handphone maka bukalah akun facebook anda di perangkat Android dain IOS lain supaya saat ada permintaan kode bisa anda lihat.

Kode Generator FB tidak bisa anda simpan karena berubah setiap 60 detik, berikut adalah cara melihat Kode Generator melalui Handphone Android dan IOS. Caranya cukup mudah karena anda cukup melihatnya melalui menu garis 3 menyamping jika melalui handphone Android. Berikut adalah gambar petunjuknya.


Cara menonaktifkan Kode Generator Facebook

Jika anda tidak inggin direpotkan dengan permintaan Kode Generator Facebook maka bisa anda nonaktifkan. Jika ini anda lakukan maka tingkat keamanan akun Facebook anda cukup rawan. Banyak sekali orang lain yang iseng inggin mengambil alih akun anda untuk penipuan. Semakin banyak kode keamanan yang anda gunakan di akun FB maka semakin baik.

Berikut ini adalah cara menonaktifkan Kode Generator Facebook yaitu yang pertama anda Login ke Facebook. Masuk ke Pengaturan dan Pilih Keamanan dan Info Masuk. Setelah itu pilih Gunakan autentikasi dua faktor dan klik Sunting. Selanjutnya lihat Generator Kode jika inggin menonaktifkan tinggal anda klik saja.
Artikel Menarik Lainya
Nah itulah cara mengetahui atau melihat Generator Kode Facebook saat login pertama kali di PC atau Komputer. Silahkan gunakan keamanan akun Facebook dengan baik jika tidak inggin di hack orang lain. Mungkin penggunaan Genertor sedikit merepotkan anda tapi jika anda sudah pernah Login maka Permintaan Kode Generator FB ini tidak akan tampil.(Sabtu, 27/01/2018)


EmoticonEmoticon