Friday, January 12, 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Amazon

affiliate amazon

rudypratama.com - Banyak cara menghasilkan uang melalui internet. banyak orang berlomba-lomba menghasilkan uang dari internet bukan karena keinginan semata saja, tapi kebanyakan dari mereka karena terinspirasi dari orang yang sebelumnya sukses menghasilkan uang dari internet. salah satunya adalah melalui situs Amazon. Amazon merupakan perusahaan perdagangan elektronik multinasional dan pengecer daring terbesar didunia yang berpusat di seattle washington, amerika serikat.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Amazon kita harus mendaftar menjadi Affiliate yang tidak dipungut biaya alias gratis. disana terdapat jutaan produk yang bisa kita promosikan dan akan mendapatkan komisi 3 sampai 5 persen. awal saya mengenal dunia Amazon adalah dari teman saya yang sebelumnya sukses menghasilkan uang dari Amazon. ini bisa menjadi cara alternatif buat para Blogger indonesia yang penghasilannya kadang tidak menentu.

Mengingat penghasilan seorang blogger sejatinya adalah melalui Google Adsense, terkadang juga sering mengalami penurunan BPK (Biaya Per Klik) dalam iklan adsense yang ditampilkan melalui blognya. jadi diperlukan penghasilan tambahan untuk menutupi jika salah satunya menurun. jika kamu berminat kerja menjadi seorang affiliate Amazon, berikut cara mendaftarnya dibawah ini.

Cara Mendaftar Amazon

Langkah 1 : Silahkan kamu mulai mendaftar melalui situs resmi Amazon untuk mendapatkan ID affiliate kamu nantinya. selanjutnya klik Join Now For Free. Pilih Create Your Amazon Account untuk kamu yang baru mulai mendaftar. selanjutnya kamu harus mengisi biodata yang harus dilengkapi untuk mendapatkan ID Amazon.

Langkah 2 : Simpan ID Amazon kamu untuk melihat tracking dan komisi yang kamu dapatkan dari proses penjualan yang kamu lakukan. selanjutnya kamu bisa memulai riset untuk mengetahui barang apa saja yang paling laris terjual disitus Amazon.

Langkah 3 : Jika sudah mendapatkan produk yang paling banyak terjual dengan harga yang tinggi, selanjutnya adalah menambahkan link produk tersebut ke ID Amazon kamu. contohnya : https//www.amazon.com/laptop-accer/dp/BR563827/?tag=Affiliate ID Amazon Kamu. ganti ID Amazon dengan ID yang kamu miliki.

Langkah 4 : Pada langkah ini, buatlah akun https://bitly.com. Klik Get Started For Free. selanjutnya kamu tinggal membuat link Bundle untuk dipromosikan. dengan link bundle ini, kamu nantinya bisa mempromosikan produk dari Amazon melalui sosial media dan blog kamu.

Artikel Menarik Lainya
Itulah cara menghasilkan uang melalui Amazon. adapun cara bekerja disitus Amazon kamu harus bisa berbahasa inggris agar cepat mendapatkan komisi dari hasil penjualan kamu. sekian artikel hari ini Cara Menghasilkan Uang Dari Amazon. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat, kamu bisa membagikannya. dan jangan lupa untuk Subscribe dan Bookmark blog rudypratama.com untuk mendapatkan update informasi artikel terbaru setiap harinya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Jumat, 12/01/2018)


EmoticonEmoticon