Monday, March 26, 2018

Cara Blokir Website dan Aplikasi Di Android

Cara Blokir Website dan Aplikasi Di Android

rudypratama.com - Jika smartphone android digunakan oleh saudara atau anak kita dikhawatirkan digunakan untuk membuka situs atau aplikasi yang membahayakan, misalnya pornografi atau kekerasan, maka salah satu cara yang harus kita lakukan adalah memblokir situs atau aplikasi tersebut. dan ketika sebuah situs atau aplikasi kita blokir, maka siapa pun yang mencoba untuk membukanya pasti tidak akan bisa lagi.

Salah satu cara untuk memblokir situs atau aplikasi adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama BlockSite. aplikasi blocksite ini menurut saya sangat simple cara penggunaannya dalam hal memblokir situs ataupun memblokir aplikasi yang tidak anda kehendaki berada didalam smartphone anak kita. langsung saja anda bisa praktekan caranya dibawah ini untuk keperluan memblokir situs ataupun memblokir aplikasi.

1. Download aplikasi BlockSite diplaystore.
2. Setelah aplikasi sudah diinstal lalu buka aplikasi tersebut.
3. Kemudian pilih enable
4. Selanjutnya pilih lagi Got It
5. Kemudian pada menu aksebilitas kita scrol kebawah pilih BlockSite
6. Lalu Pilih aktifkan
Artikel Menarik Lainya
Untuk melakukan pemblokiran sebuah website dan aplikasi yang tidak anda kehendaki dibuka oleh sipemegang smartphone, caranya cukup mudah. anda tinggal masuk kembali keaplikasi blocksite, kemudian pilih tanda plus (+) pada aplikasi tersebut dan kemudian ketikkan alamat website yang ingin anda blokir. jika ingin memblokir aplikasi, anda cukup mengklik tab App untuk memblokir sebuah aplikasi. Itulah cara memblokir website dan aplikasi di android. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. akhir kata terima kasih.(Senin, 26/03/2018)


EmoticonEmoticon