Saturday, March 31, 2018

Menempatkan Posisi Iklan Adsense yang Tepat Untuk Meningkatkan Penghasilan

Cara Menempatkan Posisi Iklan Adsense yang Tepat

rudypratama.com - Google Adsense merupakan jaringan periklanan yang paling banyak diminati oleh para blogger diseluruh dunia. sebab, dengan me-monetize situs dengan adsense maka anda akan menghasilkan uang dari apa yang sedang anda buat melalui blog anda. Tapi, seiring berjalannya waktu, adsense terus memperketat penerimaan calon publishernya. ini dikarenakan banyaknya situs atau blog yang terus bermunculan untuk mendaftarkan situs mereka dengan asal-asalan.

Untuk menjadi mitra google adsense, syarat utama anda harus mempunyai sebuah situs ataupun blog yang aktif, mempunyai menu-menu yang jelas, dan konten yang berkualitas asli original seperti situs blog rudypratama.com. jika anda mendaftarkan situs anda kegoogle adsense tapi konten yang ada disitus blog anda hasil dari copy paste, jangan harap akan bisa diterima menjadi publiser google adsense.

Adsense juga menjadi pilihan terbaik karena nilai PPC yang diberikan merupakan yang tertinggi dari yang lainnya. bukan hanya itu, jika anda sudah memiliki sebuah akun adsense, akun tersebut juga bisa dijual dan harganya pun terbilang lumayan. untuk akun adsense yang masih fresh atau masih baru biasanya dihargai sekitar 350 ribu an. sedangkan akun adsense yang sudah memiliki pin, jika dijual bisa lebih mahal lagi mencapai 1,5 jutaan per-akunnya.

Pada artikel ini, kita tidak akan membahas bagaimana cara mendaftar Google Adsense melainkan membahas bagaimana cara meletakkan posisi iklan adsense yang tepat agar memiliki banyak klik dan meningkatkan penghasilan anda sebagai publiser Google adsense. buat para pemula yang baru saja diterima sebagai publisher google adsense pasti akan bingung dimana akan meletakkan iklan adsense tersebut.

Kebanyakan dari mereka yang masih pemula, pasti akan meletakkan iklan adsensenya dibagian atas situs, slidder ataupun footer. cara ini memang benar, saya juga meletakkan iklan adsense dibagian atas, slidder dan footer pada situs blog rudypratama.com. tapi, setelah saya analisis ternyata cara itu kurang optimal untuk meningkatkan jumlah view ataupun klik pada iklan adsense anda.

Untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan penghasilan anda sebagai publisher, anda harus meletakkan iklan adsense disemua bagian artikel yang ada disitus anda seperti dibagian atas artikel, tengah artikel, dan bagian akhir artikel seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara Menempatkan Posisi Iklan Adsense yang Tepat
Cara Menempatkan Posisi Iklan Adsense yang Tepat
Cara Menempatkan Posisi Iklan Adsense yang Tepat

Artikel Menarik Lainya
Cara tersebut akan membuat pengunjung anda lebih mengetahui iklan anda saat membaca artikel yang ada disitus anda. dengan meletakkan posisi iklan tersebut, akan membuat nilai CPC anda akan naik dan meningkat. cara tersebut sudah saya buktikan disitus blog rudypratama.com. semoga bisa menjadi referensi bagi anda. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Sabtu, 31/03/2018)


EmoticonEmoticon