Thursday, April 12, 2018

Apple Meluncurkan iPhone X Dengan Kamera Belakang Tiga Lensa

Apple Meluncurkan iPhone X Dengan Kamera Belakang Tiga Lensa

rudypratama.com - Kita semua pasti tahu betul bahwa produsen ponsel pintar China yang terkenal Huawei telah memperkenalkan smartphone pertama dengan kamera belakang tiga lensa. Namun, sekarang menurut laporan terbaru, raksasa teknologi Apple ingin mengikuti jejaknya dengan meluncurkan iPhone generasi baru yaitu iPhone X dengan kamera belakang tiga lensa ditahun 2019 nanti.

Meskipun Huawei lebih dulu memperkenalkan smartphone dengan kamera belakang tiga lensa, kita tidak menyangkal bahwa kamera belakang tiga lensa milik huawei ini merupakan kamera dengan tangkapan yang cukup menakjubkan dan membuat smartphone ini sebagai ponsel dengan kamera terbaik. namun, tampaknya apple kini tidak mau kalah dengan huawei dan mereka sedang mempersiapkan iPhone generasi ketiga.

Seperti yang beredar di koran taiwan Economic Daily News, bahwa kamera iPhone X baru dengan kamera tiga lensa akan memiliki 5x zoom. berbeda halnya dengan Huawei P20 Pro yang masih memiliki 3x zoom. ini membuktikan bahwa apple benar-benar ingin menyaingi huawei yang saat ini sudah meluncurkan smartphone dengan sistem kamera belakang tiga lensa.

Seorang analis di KGI Securities dan eksponen teratas bernama Ming-Chi Kuo, melaporkan pada saat itu bahwa dia tidak mengharapkan banyak perubahan dalam kamera unggulan Apple berikutnya. Ingatlah bahwa Huawei selalu selangkah di belakang dengan pesaing utamanya yaitu apple. Ini akan membuat banyak pekerjaan bagi Apple untuk memutuskan bertaruh pada sistem yang sama dan mempertimbangkan kualitas foto-foto yang diambil oleh flagship saat ini, ide iPhone X dengan kamera tiga lensa benar-benar sangat menarik.
Artikel Menarik Lainya
Peluncur apple baru ini akan disajikan pada tahun 2019, dan kita dapat berharap bahwa generasi ketiga iPhone X yang baru ini akan segera rilis pada bulan april 2019. demikian informasi Apple Meluncurkan iPhone X Dengan Kamera Belakang Tiga Lensa.(Kamis, 12/04/2018)


EmoticonEmoticon