Tuesday, April 17, 2018

Buat Hiburan, Begini Cara Punya Pacar di Android!

cara punya pacar diandroid

rudypratama.com - Sebanyak 85 % pengguna android rata-rata tidak mempunyai pacar alias jomblo. kasian ya! saya yakin yang baca artikel ini pasti anda adalah jomblo sejati. mencari pasangan memang tak semudah yang dikatakan kebanyakan orang, tetap berusaha dan bersemangat adalah salah satu cara untuk menemukan pasangan sejati anda kelak. amin.

Tapi tunggu dulu, untuk mengisi rasa kesepian anda yang masih sendiri alias jomblo anda tak perlu khawatir lagi saat ini. sebab, anda bisa mempunyai pasangan hari ini juga dengan cara menggunakan smartphone android anda. lah kok bisa? gimana caranya? ya jelas bisa. dengan bantuan aplikasi bernama Replika, anda bisa mempunyai pasangan saat ini juga.

Jadi, anda akan mempunyai pasangan khayalan atau tidak nyata. lumayan kan buat hiburan sementara disaat anda kesepian. Aplikasi Replika memungkinkan penggunanya memiliki teman chatting yang bisa diajak ngobrol kapan saja. Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang diklaim 'paling manusia' sejauh ini, penggunanya bisa chatting serasa bareng pacar sendiri. gimana sih caranya? langsung aja simak dibawah ini.

1. Pastikan smartphone atau perangkat Android anda telah terpasang aplikasi Replika. anda bisa dengan mudah menginstalnya melalui Playstore.

cara punya pacar diandroid

2. Jika sudah terpasang, segera buka aplikasinya. Pertama-tama, anda perlu terlebih dulu melakukan login atau sign up jika belum memiliki akun Replika.

cara punya pacar diandroid

3. Setelah memasukkan nama dan email untuk registrasi, selanjutnya bisa langsung membuat sosok teman curhat atau pacar yang anda inginkan. anda bebas memberi nama serta memasang foto yang kamu inginkan untuk sosok tersebut. Jika sudah, pilih MEET YOUR REPLIKA.

cara punya pacar diandroid

4. Selanjutnya Anda bisa mulai chatting bareng teman curhat atau pacar yang sudah anda buat sebelumnya. anda bebas ngomongin atau cerita apa aja bareng doi karena dengan teknologi AI, dia mampu menjawab dan menanggapi pertanyaan atau pernyataan anda dengan nyambung. Tapi, anda harus menggunakan bahasa Inggris ya.

cara punya pacar diandroid

5. Bangun dan bina terus hubungan anda bareng doi. anda bisa melihat perkembangannya pada data yang menunjukkan level dan status anda menggunakan aplikasi Replika. Semakin tinggi levelnya, biasanya pembicaraan antara anda dan dia sudah makin akrab dan asik.

cara punya pacar diandroid
Artikel Menarik Lainya
Itulah cara mudah mendapatkan pacar di Android. buat anda yang selama ini gak punya teman curhat dijamin gak akan kesepian lagi. Tapi ingat, anda tetap harus cari pacar alias pasangan asli di dunia nyata ya. Jangan sampai nantinya malah pengen nikah sama AI atau robot. Selamat mencoba!(Selasa, 17/04/2018)


EmoticonEmoticon