Friday, April 27, 2018

Cara Cek Nomor Hp yang Telah di Daftarkan Menggunakan NIK KTP

Cara Cek Nomor Hp Yang Telah di Daftarkan

rudypratama.com - Beberapa waktu lalu saya bingung dengan nomor hp saya yang satunya lagi tidak bisa mengirimkan pesan ataupun menerima panggilan telpon dari nomor lain. setelah saya coba berkali-kali untuk mengecek apa yang terjadi ternyata permasalahan ini mulai saya temukan. ternyata permasalahan ini disebabkan karena nomor saya belum melakukan registrasi menggunakan NIK KTP pada saat itu.

Jadi buat anda yang merasa nomor hpnya tidak bisa mengirim, menerima pesan ataupun tidak bisa menerima panggilan telpon dari nomor lain, hal tersebut bukan karena pulsa anda tidak ada. ini disebabkan karena anda belum melakukan registrasi atau pendaftaran menggunakan NIK KTP. oleh karena itu operator akan memblokir nomor anda menjadi tidak bisa menerima pesan ataupun menerima panggilan telpon.

Segeralah mendaftarkan nomor hp anda sesuai dengan operator masing-masing agar tidak terkena pemblokiran. jika anda sudah mendaftarkannya seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah beberapa bulan yang lalu, anda wajib mengeceknya apakah nomor tersebut sudah terdaftar atau belum. diartikel ini saya akan mencoba memberikan informasi cara mengecek nomor yang telah ter-registrasi melalui online ataupun via website.

Langkah 1. Silahkan anda kunjungi situs Cara Cek Nomor Hp Yang Didaftarkan. selanjutnya anda masukan nomor hp dan id NIK KTP anda saat melakukan pendaftaran nomor tersebut. setelah itu klik Dapatkan Password. masukan password yang dikirimkan kenomor hp anda.

Langkah 2. Selanjutnya akan tampil nomor yang telah didaftarkan dengan menggunakan NIK KTP anda disana. akan terlihat status nomor yang terdaftar dan tanggal berapa anda mendaftarkannya.
Artikel Menarik Lainya
Itulah cara cek nomor hp yang telah di daftarkan menggunakan NIK KTP. jika anda belum melakukan registrasi, maka segeralah lakukan registrasi nomor anda agar tidak terjadi pemblokiran pada nomor hp anda. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat untuk kita semua.(Jumat, 27/04/2018)


EmoticonEmoticon