Saturday, May 5, 2018

Cara Internetan Tanpa Meninggalkan Jejak Histori Diandroid

Cara Internetan Tanpa Meninggalkan Jejak Histori

rudypratama.com - ketika kita melakukan browsing internet dan mengunjungi bermacam-macam situs, maka biasanya pada peramban yang kita gunakan pasti akan meninggalkan jejak histori yang dengan mudah akan diketahui oleh orang lain. dan lebih bahayanya lagi jika hp yang kita gunakan ternyata adalah milik orang lain. tentu saja kita akan merasa was-was terutama jika nama situs yang dikunjungi tersebut berisi konten yang sifatnya rahasia.

Untuk melakukan browsing internet dengan bebas tanpa takut jejak historinya diketahui oleh orang lain, maka caranya sangat mudah. disini saya akan membagikan trik simplenya kepada anda yang belum mengetahuinya. yang pertama agar browsing internet tidak meninggalkan jejak histori dihp android, maka saya sarankan untuk browser internetnya menggunakan aplikasi chrome. jika anda belum mempunyai aplikasinya diandroid, silahkan download aplikasinya secara gratis diplaystore.

Langkah Pertama : Sebelum kita melakukan browsing internet dan menjelajah situs tanpa meninggalkan jejak histori, terlebih dahulu kita tab pada titik tiga yang ada dibagian atas sebelah kanan aplikasi chrome. Kemudian pilih Tab Penyamaran Baru.

Cara Internetan Tanpa Meninggalkan Jejak Histori

Langkah Kedua : Selanjutnya kita akan diarahkan kesebuah halaman baru dengan latar background berwarna hitam. disana tertulis anda masuk mode penyamaran. sekarang pada kolom alamat url dibagian atas, kita masukkan atau ketikkan situs yang ingin dikunjungi.

Cara Internetan Tanpa Meninggalkan Jejak Histori

Langkah Ketiga : Selanjutnya bila dirasa sudah capek menjelajah situs dan ingin mengakhiri browsing internet tanpa meninggalkan jejak histori, maka cukup kita tab saja pada kotak icon yang bertuliskan nomor 1 dibagian atas. kemudian tab pada tanda silang untuk mengakhiri.

Cara Internetan Tanpa Meninggalkan Jejak Histori
Artikel Menarik Lainya
Sekarang jika ada orang lain yang ingin mengetahui tentang situs yang sering kita kunjungi, akan tidak bisa ditemukan dibagian histori aplikasi chrome. dan tentu saja orang yang ingin kepo tidak akan mengetahui apa saja tadi yang telah kita buka. akhir kata terima kasih semoga informasi diatas bisa bermanfaat.(Sabtu, 05/05/2018)


EmoticonEmoticon