Friday, May 25, 2018

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

Tags

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru

rudypratama.com - Game Mobile Legend atau biasa disebut dengan ML saat ini memang menjadi game yang paling menarik untuk dimainkan. mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sekarang lebih suka memainkan game mobile legend ini dimana pun mereka berada. jauh sebelumnya game populer yang tak kalah serunya adalah game COC. game tersebut juga pernah booming dan banyak sekali playernya. bagai roda terus berputar yang dulunya diatas telah tergeserkan oleh game terbaru yang kini banyak menarik perhatian yaitu Mobile Legend.

Tapi, tahukah anda bahwa game sebesar Mobile Legends ternyata masih memiliki Bug yang cukup menarik untuk dimanfaatkan! Sebenarnya, bukan hanya mobile legend saja, game-game baru seperti AoV dan lain-lainnya pun juga memiliki bug. seperti kata orang mengatakan, ciptaan manusia tidak ada yang sempurna kecuali ciptaan yang maha pencipta alam dan seisi bumi. Mobile Legends sendiri baru berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, jadi sangat wajar apabila masih sering ditemukan Bug-bug yang justru bisa menguntungkan bagi para Player Moba dan malah justru merugikan pihak Mobile Legends itu sendiri.

Bug pada game mobile legends yang sedang tren akhir-akhir ini adalah Cara Mengirim Skin Mobile Legends Gratis Tanpa Diamond yang bisa diberikan kepada player lainnya. tentu hal ini sangat menguntungkan bagi kita para player yang ketagihan memainkan game ini. untuk mendapatkan cara mengirim skin mobile legend tanpa diamond, anda diharuskan memiliki setidaknya dua akun mobile legend. yang satu kita jadikan tumbal dan yang satunya lagi jangan dijadikan tumbal alias akun utama anda. Berikut ini adalah cara bagaimana mengirim skin mobile legend gratis tanpa diamond.

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Diamond

1. Pertama anda buka mobile legends, setelah itu pergi ke shopFragmenToko Skin Langka.
2. Setelah itu, anda pilih skin yang akan anda gift kepada teman anda. disini saya pilih Layla, maka tampilannya akan menjadi seperti ini

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru

3. Setelah tampilan menjadi hero layla maka anda harus tekan tombol “BACK” yang saya panahin warna merah pada gambar diatas, lalu anda harus cepat-cepat tekan tombol “HADIAH SKIN”. Jika gagal, anda harus mengulanginya berulang ulang sampai berhasil. Tips dari saya, posisi kan saja jempol tangan kanan anda di tombol hadiah skin. Jadi ketika tekan tombol back, langsung cepat cepat tekan tombol hadiah skin.

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru

4. jika berhasil, tampilan nya akan seperti dibawah ini.

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru

5. Setelah itu, anda bisa langsung gift skin tersebut kepada teman anda. tapi, tampilannya nanti akan “nil” seperti gambar dibawah ini.

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru

6. Cara untuk menjadikan nil tersebut menjadi angka harga diamond adalah anda close dulu tampilan gambar di atas. Lalu pergi kebagian “SKIN” dan scroll sampai kebawah hingga menemukan skin alpha, gambar nya seperti berikut.

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru

7. Setelah itu anda close lagi, dan pergi ke fragment dan pilih skin layla yang tadi akan di gift. maka harga nya akan menjadi seperti dibawah ini.

Cara Kirim Skin Gratis Mobile Legend Terbaru
Artikel Menarik Lainya
Itulah cara bagaimana mengirim skin mobile legend gratis tanpa diamond. cara diatas tidak sepenuhnya aman. mungkin ada resikonya tersendiri. maka dari itu saya merekomendasikan anda untuk mempunyai dua akun atau lebih untuk bahan percobaannya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Jumat, 25/05/2018)

Penulis : Putra Abiwara
Editor : Rudy Pratama


EmoticonEmoticon