Sunday, May 27, 2018

Cara Membuat Alamat Email Palsu Dengan Mudah

Cara Membuat Alamat Email Palsu

rudypratama.com - Email merupakan alat untuk mengirimkan pesan elektronik kepada sesama pengguna. kita tahu dijaman yang serba digital seperti sekarang ini, peran email sangatlah dibutuhkan oleh semua orang baik itu pelajar, mahasiswa ataupun pekerja kantoran. saat kita ingin mengirimkan pesan melalui email, tentunya kita harus mempunyai alamat email dulu. untuk membuat alamat email sejatinya kita sudah tidak asing lagi dengan layanan email gratisan milik google yaitu gmail. bukan hanya gmail saja, anda juga dapat membuat layanan email gratisan melalui yahoo dan juga akun microsoft. Mereka menyediakan itu semua secara gratis tanpa biaya dan tanpa batasan limit.

Untuk membuat alamat email nantinya anda akan dimintai data-data pribadi untuk mengisi form yang tersedia. seperti nama lengkap, alamat, gender dan juga nomor handphone untuk keperluan verifikasi. Itulah mengapa saat awal membuat alamat email anda harus memasukkan data pribadi yang harus valid. diartikel ini, saya akan memberitahu tips dan trik keren cara bagaimana membuat sebuah alamat email melalui website yang tidak memerlukan data-data pribadi dan bisa langsung digunakan tanpa membuatnya.

Alamat email ini cocok digunakan buat anda yang tidak ingin identitasnya diketahui oleh orang yang tidak anda kenal. sangat keren bukan? namun alamat email ini tidak bersifat permanen. artinya setelah pekerjaan anda selesai menerima email dan membalas email, alamat email ini akan dihapus. namun bisa anda gunakan kembali saat anda membutuhkannya. berikut ini adalah situs website yang akan memberikan Anda alamat email gratis tanpa mengambil data pribadi dari Anda.

1. 10 Minute Mail

10 Minutes Mail akan memberikan Anda alamat e-mail sementara. Setiap e-mail yang dikirim ke alamat tersebut akan ditampilkan secara otomatis di halaman web. Anda dapat membacanya, mengeklik tautan, bahkan membalasnya.

2. Mail Drop

Maildrop adalah situs web yang memungkinkan berbagi alamat email dengan pengiklan. MailDrop didukung oleh beberapa filter spam yang dibuat oleh Heluna, digunakan untuk memblokir hampir semua upaya spam bahkan sebelum masuk ke kotak surat MailDrop. Anda akan diberikan alamat Email sementara yang dapat Anda gunakan untuk memverifikasi situs dll.

3. Air Mail

AirMail adalah layanan email sementara gratis, Anda akan diberikan alamat email secara acak yang dapat Anda gunakan saat mendaftar ke situs web baru atau layanan yang tidak dipercaya untuk uji coba. Semua email yang diterima oleh server AirMail ditampilkan secara otomatis di kotak masuk browser online Anda.

4. Dispostable

Dengan situs Dispostable, anda dapat membuat alamat email secara acak. alamat email anda nantinya akan berakhir dengan @dispostable.com. Situs web ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat bersih. Anda dapat membuat akun sekali pakai dengan situs ini.

5. Discart Email

Ini adalah salah satu situs tempat Anda dapat membuat alamat email sekali pakai ketika Anda tidak ingin mengungkapkan alamat email asli Anda. Anda tidak perlu mendaftar dan sepenuhnya gratis untuk digunakan.
Artikel Menarik Lainya
Itulah cara bagaimana cara membuat alamat email palsu dengan mudah. dengan begitu, identitas asli anda tidak akan diketahui oleh orang yang tidak anda kenal. situs-situs diatas merupakan situs alamat email sementara yang bisa anda gunakan untuk keperluan anda. untuk membuat alamat email pribadi secara permanen dan gratis, cukup gunakan layanan gmail saja. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Minggu, 27/05/2018)


EmoticonEmoticon