Monday, May 28, 2018

Cara Menghapus Password File RAR Tanpa Software

Cara Menghapus Password File RAR

rudypratama.com - Saat ini, sebagian besar file di internet berformat RAR dan zip. cara ini dilakukan untuk memperkecil file yang berukuran sangat besar, kemudian mengompresnya dengan file ber ekstensi RAR ataupun Zip. tapi terkadang sangat menjengkelkan ketika kita mendownload suatu file yang ada diinternet, mereka sering mengenkripsinya dengan kata sandi. tentu dengan hal tersebut kita tidak dapat mengakses file didalamnya.

Beberapa cara yang ada diinternet jika kita ingin membuka kata sandi tersebut, kita harus menggunakan sebuah software khusus. namun nyatanya dalam beberapa kasus hal itu juga tidak bisa menjamin untuk membuka kata sandi file rar dan zip. jadi untuk itu, disini saya akan mencoba memberikan sebuah metode luar biasa yang dapat membuka dan menghapus kata sandi file RAR tanpa software. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat membuka kata sandi file RAR dengan mudah.

Disini kita akan membuka kata sandi file RAR tanpa harus meminta passwordnya dengan orang tersebut dengan bantuan sebuah situs website online. file tersebut nantinya akan dikonversi dalam format zip pada saat yang bersamaan. Jadi, disini kita akan menggunakan metode ini untuk membuka kata sandi file berformat RAR dengan cepat. Mari simak langkah demi langkah untuk menghapus kata sandi file RAR secara online.

1. Pertama silahkan buka situs Online Zip Converter.
2. Pilih Choose File untuk mengupload filenya.
3. Kemudian pilih file RAR yang akan dihapus kata sandinya.
4. Kemudian klik tombol Convert File.
5. Tunggu proses convert file.
6. File anda nantinya akan diubah ke format zip dan kata sandi dari file tersebut akan terhapus.
7. Selesai.
Artikel Menarik Lainya
Demikian artikel cara menghapus password file rar tanpa software, cara hapus kata sandi file rar online, cara hapus password file rar dengan mudah. semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua, akhir kata terima kasih see you next time.(Senin, 28/05/2018)


EmoticonEmoticon