Tuesday, May 29, 2018

Solusi Mendengarkan Musik di iPhone tanpa iTunes

Cara Mendengarkan Musik di iPhone tanpa iTunes

rudypratama.com - iTunes adalah salah satu cara bagi para pengguna apple untuk mendengarkan musik di iPhone. pengguna apple sangat bergantung padanya jika ingin mendengarkan musik favorit mereka. Tetapi, jika Anda tidak ingin mengandalkan iTunes sebagai alat pemutar musik, pada artikel hari ini saya akan mencoba berbagi cara alternatif yang dapat anda gunakan untuk mendengar musik tanpa iTunes dengan metode sederhana dibawah ini.

Disini kita akan memakai metode cara mendengarkan musik di iPhone dengan menggunakan layanan cloud. Ada beberapa layanan cloud terbaik dan gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah koleksi musik Anda. kemudian Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik di iPhone Anda. layanan cloud tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Dropbox

Dropbox adalah aplikasi Android dan iOS yang dapat Anda gunakan untuk menyinkronkan file yang tersimpan di perangkat Anda. Dengan bantuan Dropbox, Anda dapat mengunggah koleksi musik Anda ke Dropbox yang dapat diakses dari mana saja. Setelah Anda mengunggah lagu di dalamnya, yang harus Anda lakukan hanyalah memainkannya di browser web yang bisa menghemat baterai Anda.

2. Google Play Music

Google Play Music adalah layanan cloud online terbaik yang memungkinkan Anda mengunggah hingga 50000 lagu koleksi Anda. Tanpa membayar sepeserpun, Anda dapat menikmati seluruh perpustakaan Google Play Music serta dapat mendengarkan koleksi musik Anda dengan Antarmukanya yang sangat sederhana, bersih, dan mudah digunakan.

3. Amazon Music

Amazon Music adalah alat canggih yang memungkinkan Anda dapat mendengarkan trek musik favorit tanpa harus mengunduh lagu apa pun. Untuk memutar musik di Amazon music, Anda memerlukan koneksi internet yang cepat untuk memutar musik yang anda sukai. untuk mendengarkan lagu di amazon music secara offline, yang harus anda lakukan hanyalah mengunduh musik yang ingin anda download.

4. Media Monkey

Media Monkey adalah aplikasi terbaik dan gratis untuk mengunggah lagu dan mendengarkannya kapan saja, di mana pun Anda mau. Apakah Anda penggemar musik dan punya banyak file musik di komputer Anda? jika ya, aplikasi media monkey ini harus anda miliki dikomputer anda. aplikasi ini sangat menarik karena dapat dengan mudah mengkonversi format file musik. Selain itu, Media Monkey juga memiliki lebih dari 50000 katalog CD dan lagu yang siap untuk diputar. Setelah diinstal, Media Monkey akan menyinkronkan perangkat Anda, dan secara otomatis akan menambahkan musik ke perpustakaan.

5. Musicbee

Musicbee adalah aplikasi terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memainkan dan mengelola koleksi musik favorit Anda. aplikasi ini terlihat mirip dengan iTunes dengan daftar putar, file explorer, dan bilah pencarian yang hampir sama. Selain itu, ia mendukung banyak format audio termasuk, MP3, OGG, WMA, FLAC dan masih banyak lagi.
Artikel Menarik Lainya
Demikian artikel solusi mendengarkan musik di iPhone tanpa iTunes. jika anda bosan dengan alat pemutar musik apple yang bernama iTunes, silahkan ganti dari sekarang dengan layanan cloud diatas. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Selasa, 29/05/2018)


EmoticonEmoticon