Wednesday, May 30, 2018

Whatsapp Business : Fitur Whatsapp Business Khusus Pebisnis

Fitur Whatsapp Business

rudypratama.com - Siapa yang tidak menggunakan aplikasi whatsapp saat ini. semua orang sudah menggunakan aplikasi ini untuk berbagai keperluan. semenjak aplikasi whatsapp dibeli atau diakuisi oleh pihak facebook, aplikasi whatsapp kelihatannya semakin berkembang saja. bisa kita lihat dari berbagai perubahan yang telah diperbarui oleh pihak pengembang facebook. dengan begitu banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi whatsapp, membuat pihak facebook baru-baru ini merilis aplikasi generasi baru bernama Whatsapp Business yang dikhususkan untuk para pebisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Walaupun secara terpisah dengan aplikasi whatsapp biasa pada umumnya, aplikasi whatsapp business merupakan cara terbaik bagi anda yang ingin memisahkan antara chat pribadi dengan chat untuk keperluan bekerja. tentu hal ini akan membuat anda lebih fokus ketika ingin menggunakan aplikasi whatsapp business untuk keperluan bisnis yang sedang anda kelola. saat ini aplikasi whatsapp business sudah tersedia digoogle play store, anda bisa langsung mengunduhnya disana.

Fitur Whatsapp Business

Tidak seperti whatsapp pada umumnya, whatsapp businnes ternyata lebih memiliki banyak fitur dibandingkan dengan whatsapp biasa. berbagai fitur tersebut diantaranya adalah fitur perpesanan yang memudahkan untuk menjawab pesan dari klien secara otomatis saat sedang di luar jam kerja. fitur statistik pesan, mudahnya mengatur profil untuk bisnis, bahkan kita juga bisa mengucapkan salam otomatis kepada pelanggan yang baru pertama kali mengirimkan pesan.

Untuk mengatur Profil Whatsapp Business, caranya sangat mudah. anda tinggal menyentuh icon 3 garis yang berada dipojok kanan atas, lalu pilih setelan kemudian pilih setelan bisnis. didalam menu tersebut anda bisa dengan mudah melakukan pengaturan yang dibutuhkan seperti mengganti data profil, nama akun bisnis anda, alamat lengkap, jenis bisnis, moto perusahaan, mengatur jam kerja, menampilkan alamat email dan juga menampilkan alamat website.
Artikel Menarik Lainya
Dengan begitu banyaknya fitur yang terdapat pada aplikasi whatsapp business, tentunya fitur-fitur tersebut tidak akan anda temui di aplikasi whatsapp biasa. setelah menggunakan whatsapp business untuk keperluan bisnis anda, setelah itu pihak whatsapp juga akan melakukan peninjauan terhadap akun bisnis anda. setelah sudah terverifikasi, nantinya anda akan melihat sebuah notifikasi persetujuan dan tanda centang abu-abu bertuliskan bahwa akun bisnis anda telah terkonfirmasi. demikian ulasan Fitur Whatsapp Business Khusus Pebisnis, akhir kata selamat mencoba.(Rabu, 30/05/2018)


EmoticonEmoticon