Sunday, May 13, 2018

Wiro Sableng 212 Reborn, Film Indonesia Pertama Menggunakan Efek CGI

Wiro Sableng 212 Reborn 2018

rudypratama.com - Film Wiro Sableng 212 bercerita tentang seorang pendekar tangguh bernama Wiro Sableng (diperankan oleh Vino G. Bastian) yang memiliki tato di dadanya berupa angka “212”. Wiro Sableng memiliki kekuatan super yang didapatkannya saat berpetualang di dunia persilatan dan dari banyak guru yang dijumpainya. Semasa petualangannya, Wiro sempat bertemu dengan dua orang wanita dan mencintai mereka. Wanita itu ialah Bunga dan Bidadari Angin Timur.

Wiro sableng 212 reborn rencananya akan segera dirilis diseluruh bioskop indonesia pada bulan agustus 2018 ini dibawah perusahaan Fox International Productions dan Lifelike Pictures dan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Angga Dwimas Sasongko. didalam film wiro sableng 212 reborn, aktor beruntung yang berperan sebagai wiro adalah Vino G. Bastian.

Wiro Sableng 212 Reborn

Selain Vino G. Bastian, sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film Wiro Sableng, seperti Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Marsha Timothy, Yayu A.W. Unru, Dwi Sasono, T. Rifnu Wikana, Ruth Marini, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Dian Sidik, Happy Salma, Marcell Siahaan, dan Fariz Alfarizi. kerennya lagi difilm wiro sableng 212 reborn ini sudah menggunakan efek CGI seperti berasa nonton film hollywood made in indonesia.
Artikel Menarik Lainya
Kabarnya film ini adalah film yang menggunakan efek CGI pertama diindonesia dengan hasil yang terbukti sangat memuaskan dan keren. film ini juga akan tayang diberbagai negara didunia dan diyakini akan sukses besar seperti film Warkop DKI Reborn garapan indro warkop. penasaran sama teaser film Wiro Sableng 212 Reborn? anda bisa melihat cuplikan filmnya disini - Cuplikan Wiro Sableng 212 Reborn. semoga bermanfaat.(Minggu, 13/05/2018)

(Source : Sinopsisfilm, Lifelike Pictures) | (Rewrite : Rudypratama.com)

2 comments

Saya kira, ada yang lebih dulu lagi mas. Film Indonesia yang menggunakan efek CGI, film Rafathar namanya.

wah terima kasih koreksinya mas. tp film ini berasa nonton kyk film holywood


EmoticonEmoticon