Tuesday, June 12, 2018

5 Daftar Situs Website Dengan Ranking Tertinggi di Indonesia

situs terpopuler indonesia

rudypratama.com - Situs website atau blog sejatinya dibuat untuk berbagai keperluan seperti media berita, informasi, e-comerce dan masih banyak lagi. biasanya situs dengan posisi rank tertinggi ini memiliki jumlah trafik pengunjung yang sangat banyak perharinya. maka tak heran kebanyakan situs dengan ranking tertinggi memiliki banyak iklan didalamnya. dari iklan inilah nantinya situs tersebut akan terus hidup dan bisa lebih berkembang dikemudian hari.

Kebanyakan situs dengan ranking tertinggi rata-rata sudah lama berdiri dan memiliki banyak konten yang unik serta berkualitas. jadi buat anda yang mungkin baru saja mendirikan sebuah website, jangan berharap mendapatkan ranking tertinggi dengan cara instan. sebab semuanya butuh proses panjang usaha dan doa. siapa yang tidak mau situs websitenya mendapatkan ranking tertinggi diindonesia. dengan ranking inilah kita juga bisa melihat kepopuleran suatu situs yang sering diakses pengguna internet diindonesia.

Sedikit berbagi pengalaman dari para senior yang sering mengajarkan saya untuk mendapatkan ranking tertinggi dan memiliki banyak jumlah trafik pengunjung setiap harinya, yang pastinya anda harus banyak belajar, kerja keras dan rajin dalam mengelola website anda untuk menjadi besar. seperti kata pepatah mengatakan, "bahwa kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil". maka dari itu saya sangat menyarankan, jika anda baru saja mempunyai sebuah situs website, kelolalah dengan baik dan konsisten. berikut ini adalah 5 daftar situs website dengan ranking tertinggi diindonesia.

1. Tribunnews.com

Tribunnews  dipublikasikan oleh PT. Indopersada Primamedia. Tribunnews merupakan situs website media berita online yang sudah lama berdiri dan memiliki jumlah konten berita yang sangat banyak didalamnya. situs ini mendapatkan ranking pertama diindonesia dan mendapatkan ranking global diposisi ke 73.

2. Detik.com

Detik.com merupakan situs media berita online yang menyuguhkan banyak informasi menarik dengan berbagai kategori didalamnya. sama seperti tribunnews.com, situs detik saat ini sedang menduduki posisi kedua dinegara kita indonesia dengan penghasilan yang luar biasa.

3. Kompas.com

Lagi-lagi diposisi ketiga masih ditempati oleh situs media berita online yang sama dengan kedua situs diatas. saat ini kompas.com sedang menduduki posisi ketiga diindonesia dan akan terus berubah naik turun seiring berjalannya waktu.

4. Tokopedia.com

Nah kalau posisi selanjutnya kali ini ditempati oleh situs e-comerce terpopuler diindonesia. situs tokopedia saat ini menduduki posisi ke empat sebagai situs terpopuler yang sering banyak dikunjungi dinegara indonesia.

5. Google.co.id

Diposisi kelima ada situs milik google yang cuma beda nama domainnya saja. karna situs google.co.id wilayah indonesia, situs pencarian ini sangat sering digunakan oleh para pengguna internet untuk mencari segala informasi yang ada. situs ini sekarang sedang menduduki posisi kelima sebagai situs paling banyak dikunjungi diindonesia.
Artikel Menarik Lainya
Peringkat ranking situs-situs diatas bisa berubah-ubah sewaktu-waktu seiring dengan ketatnya persaingan yang ada. untuk melihat peringkat situs-situs terpopuler diindonesia, anda bisa mengeceknya dengan menggunakan situs Alexa. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat.(Selasa, 12/06/2018)


EmoticonEmoticon