Tuesday, June 19, 2018

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tik Tok

Cara Dapat Uang Dari Tik Tok

rudypratama.com - Tik tok adalah aplikasi platform video pendek disertai musik didalamnya yang dapat anda gunakan untuk menyalurkan hoby anda dalam pembuatan video unik dan kreatif. Saat ini aplikasi tik tok buatan negara china sangat digemari oleh anak muda diindonesia. beberapa waktu lalu juga lagi viral screenshot menunjukkan bahwa aplikasi tik tok ternyata adalah Aplikasi Goblok yang bisa anda coba cari di kolom search google play store.

Melalui screenshot tersebut, kini banyak beredar meme dan cibiran yang menghujat aplikasi tik tok tidak ada manfaatnya dan tidak ada faedahnya sama sekali serta dapat merusak mental anak bangsa menjadi tidak karuan. siapa bilang aplikasi tik tok tidak ada manfaatnya. justru sangat banyak manfaatnya. aplikasi tik tok sejatinya diciptakan untuk membentuk karakter anak muda jaman sekarang menjadi lebih kreatif dan bisa berkarya.

Janganlah kita terlalu menghujat bahwa aplikasi tik tok adalah aplikasi goblok yang tidak ada manfaatnya sama sekali, pandanglah dari sisi positifnya juga. perkembangan jaman terus mengalami evolusi, anda harus bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang kini terus diperbarui oleh generasi anak muda yang mau berkarya walaupun sedikit alay dipandang oleh sebagian orang. saya bukan pengguna aplikasi tik tok, tapi saya bisa melihat peluang bagaimana anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi tik tok dari hasil karya video anda. berikut caranya dibawah ini.

1. Buat Video Unik di Aplikasi Tik Tok

Jika anda hoby bermain aplikasi tik tok, teruslah berkarya buatlah video sebanyak mungkin diaplikasi tik tok sesuai dengan kreatifitas anda. kalau bisa buat video unik yang sedang viral agar banyak yang suka nantinya. janganlah membuat video seputar provokasi ataupun sara. buatlah video sekreatif dan seunik mungkin untuk ditonton. Download Aplikasi Tik Tok

2. Buat Akun Youtube

Langkah selanjutnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi tik tok adalah anda harus mempunyai akun youtube dulu. kalau belum punya silahkan buat dulu akun chanel youtube anda. jika sudah membuatnya, upload video anda diaplikasi tik tok ke chanel youtube. jika video anda viral ditonton dan disukai banyak orang, uang nantinya akan mengalir dengan sendirinya.

3. Daftar ke Google Adsense

Nah kalau video tik tok anda diyoutube sudah banyak ditonton dan disukai oleh banyak orang, mulailah untuk memonitize video anda menggunakan program periklanan dari google adsense. jika disetujui oleh google adsense, maka anda akan terus mendapatkan uang dari aplikasi tik tok nantinya. sangat mudah bukan? jadi teruslah berkarya.
Artikel Menarik Lainya
Walaupun saat ini banyak yang menghujat aplikasi tik tok adalah aplikasi goblok, jangan terlalu menghiraukan cibiran tersebut. jika anda pengguna aktif aplikasi tik tok teruslah berkarya untuk bisa terkenal menggunakan aplikasi tik tok dan mendapatkan penghasilan darinya. akhir kata terima kasih semoga informasi diatas bisa bermanfaat buat anda para pengguna aplikasi tik tok.(Selasa, 19/06/2018)


EmoticonEmoticon