Sunday, June 24, 2018

Review Gear Terbaru Mobile Legends “Deadly Blade”

Tags

Gear Terbaru Mobile Legends

rudypratama.com - Mobile Legends adalah game moba yang sudah tidak asing lagi di Indonesia khususnya untuk kalangan remaja dan anak anak. di artikel ini saya akan membahas mengenai gear terbaru di Mobile Legends yaitu “Deadly Blade”. Sebelumnya saya akan membahas sedikit mengenai gear dalam mobile legends.

Dalam mobile legends gear di bagi menjadi 5 yaitu Attack, Defence, Magic, Movement, jungle. Semuanya memiliki fungsi masing masing dan kita tinggal memilih gear mana yang cocok untuk hero yang kita gunakan.

Fungsi gear adalah sebagai pelengkap dalam permainan karna setiap gear memiliki fungsi masing masing dan kita tinggal memilih gear yang di butuhkan untuk hero yang sedang kita gunakan karena gear sangat berpengaruh pada persen kemenangan.

Oke langsung saja kita bahas tentang gear terbaru di mobile legends bang bang. Gear baru ini termasuk kedalam gear tipe attack. tentunya memiliki efek untuk menambah kekuatan serangan jadi gear ini sangat cocok di gunakan untuk marksman atau fighter. Gear ini memiliki efek yaitu :
  • +60 physical attack
  • +15% attack speed
Yang membuat gear ini sangat di rekomendasikan untuk di gunakan selain karna efek efeknya yang sangat bermanfaat harganya juga terbilang sangat murah yaitu $1950 sehingga gear ini sangat cocok sebagai gear awal permainan. Dan gear ini sangat di butuhkan untuk hero marksman ataupun hero fighter karna ada effect attack speed dan physical attack.

Gear ini sangat bermanfaat untuk melawan hero yang memiliki lifestyle tinggi seperti Alucard dan lain lain sehingga gear ini sangat di anjurkan digunakan oleh salah satu hero pada tim untuk mengantisipasi lawan yang memiliki lifestyle deras.
Artikel Menarik Lainya
Ini adalah gear yang sangat di tunggu tunggu player mobile legends khususnya user marksman dan fighter karna akan membuat permainan menjadi lebih seru. sekian pembahasan saya mengenai gear terbaru di Mobile Legends “Deadly Blade”. semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa share dan tinggalkan komentar saran atau masukan dibawah.(Minggu, 24/06/2018)


EmoticonEmoticon