Tuesday, June 26, 2018

Tips Cara Gajian Setiap Bulan Dari Google Adsense

Cara Gajian Setiap Bulan Dari Google Adsense

rudypratama.com - Menjadi seorang publisher google adsense bukanlah hal yang mudah buat mereka yang baru saja memasuki dunia ini. rata-rata seorang publisher pemula sering mengeluhkan pendapatan mereka setiap harinya sangat kecil atau bahkan tidak ada sama sekali tidak sesuai dengan apa yang mereka impikan selama ini dari para pendahulunya.

Google adsense adalah salah satu produk jenis usaha milik google. selain google mempunyai youtube, blogger, google drive, google cloud dan lainnya, google juga memiliki google adsense. apa itu google adsense? google adsense adalah sebuah branding atau badan usaha milik google yang mempertemukan antara advertiser dan publisher.

Jadi jika anda mempunyai sebuah web atau blog, anda bisa mendaftarkan ke google adsense. kunjungi saja websitenya dan masukkan alamat url web atau blog anda. nantinya anda akan disuruh memasang kode script iklan review diblog anda. selanjutnya tinggal menunggu beberapa hari apakah web atau blog anda diterima atau tidak. biasanya masa peninjauan ini maksimal 3 hari dan ada juga yang sampai berminggu-minggu.

Buat anda yang baru saja diterima sebagai publisher google adsense jangan senang dulu. inilah awal permulaan anda untuk menghasilkan uang dari internet melalui google adsense. untuk mendapatkan uang ini anda diwajibkan memasang kode iklan yang diberikan google kepada anda untuk dipasang disitus web atau blog. selanjutnya barulah anda bisa menghasilkan uang dengan cara mendatangkan trafik dari situs blog anda. Baca Juga : Tips Meningkatkan Trafik Blog

Dengan trafik pengunjung inilah nantinya anda bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan dari internet. namun jika situs web atau blog anda tidak mempunyai trafik pengunjung alias sepi jangan harap bisa menghasilkan uang dari google adsense. sebab penghasilan seorang publisher google adsense sejatinya bergantung pada trafik situs anda.

Jika situs web atau blog anda sudah populer dan memiliki banyak jumlah trafik pengunjung, otomatis penghasilan anda juga akan besar. begitu juga sebaliknya jika situs anda minim pengunjung yang datang bersiaplah untuk gigit jari susahnya gajian setiap bulan dari Google Adsense. terus bagaimana bisa gajian setiap bulan dari google adsense?

Sebelumnya google adsense sudah menentukan ambang minimal pembayaran gajian anda setiap bulan sebesar 100 dolars atau sekitar 1.300.000 setiap bulannya. jadi untuk mencapai ambang pembayaran gajian tersebut, setidaknya anda harus bisa menghasilkan 50 ribu perhari dari situs blog yang anda pasang iklan google adsense.

Untuk para pemula menghasilkan uang minimal 50 ribu perhari mungkin akan sangat sulit jika situs yang mereka kelola memiliki trafik yang tidak banyak. berdasarkan pengalaman pribadi jika anda ingin gajian setiap bulan menerima minimal pembayaran dari google adsense sebesar 100 dolars, anda harus memiliki trafik jumlah pengunjung 1500-3000 setiap harinya.

Dengan jumlah trafik 1500-3000 setiap harinya otomatis jumlah klik iklan yang anda hasilkan pasti bisa mencapai 30-50 klik setiap harinya menurut pengalaman pribadi. jika nilai BPK/CPC anda stabil diatas 2 ribu rupiah, dengan jumlah klik 30-50 klik setiap harinya anda akan dengan mudah menghasilkan uang 50 ribu perhari dari google adsense dan bisa gajian setiap bulan menerima minimal pembayaran 100 dolars.
Artikel Menarik Lainya
Itulah tips cara gajian setiap bulan dari google adsense. sejatinya semua akan bergantung pada trafik lalu lintas situs blog anda jika ingin menerima minimal pembayaran dari google adsense rutin setiap bulan. fokuslah mengembangkan situs supaya trafik blog anda meningkat setiap harinya. demikian tips dari saya semoga bermanfaat dan bisa memotifasi anda yang saat ini ingin sukses melalui google adsense. akhir kata terima kasih.(Selasa, 26/06/2018)


EmoticonEmoticon